Segera Comeback, Berikut 10 Potret & Fakta Monsta X yang Harus Kamu Ketahui ! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 3, 2020

Segera Comeback, Berikut 10 Potret & Fakta Monsta X yang Harus Kamu Ketahui !

Foto : twitter.com/OfficialMonstaX

Portalgenz.com - Grup boy asal korea yang di naungi Starship Entertainment yaitu Monsta X dikabarkan akan segera Comeback 11 Mei 2020, boy grup yang sudah berusia 5 tahun ini memiliki enam member yang diantaranya Minhyuk, Shownu, Kihyun, Jooheon, Hyungwon,  dan I.M.

Monsta X memiliki setiap member yang Unik, Karisma, dan Menawan pastinya memiliki fakta-fakta yang belum Monbebe atau orang lain ketahui. Maka itu mau mengenal Monsta X lebih dalam ? yuk intip beberapa faktanya !

1. Monsta x besar dengan nama Beast idol, yaitu bisa disebut monster. Mereka memiliki postur tubuh yang sempurna, dan bisa membuat semua orang dengan semua gender jatuh hati pada mereka. Fakta ini sudah diakui oleh seluruh penggemar kpop dan idola kpop lainnya. Lihat saja postur tubuh yang ideal ini, woaw!

Foto : twitter.com/OfficialMonstaX


2. Stage presence mereka sangat kuat dengan musik mereka yang bergenre hiphop, mereka membangun karisma di atas panggung dengan tarian dan gerakan dan Rap yang sangat seksi.

Foto : M.news1.kr


3. Untuk visual sudah tidak diragukan lagi, setiap member punya keunikan dan pesona sendiri. Contohnya Hyungwon, sudah beberapa kali masuk dalam list idol dengan visual yang tak bisa dipercaya dan seperti karakter yang keluar dari sebuah manga. 


Foto : twitter.com/OfficialMonstaX


4. Leadernya Shownu adalah penari yang handal dan mempunyai pesona “beast” yang sesungguhnya, pria kelahiran 18 juni ini bahkan pernah menjadi back dancer  Lee Hyori, dan penampilannya menjadi panas setelah shownu debut sebagai idol sebab shownu dan lee hyori mempunyai chemistry.  Yuk kita intip sedikit performance nya dibawah ini.

5. Lee Jooheon, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung joohoney tercatat sebagai idol yang sudah menciptakan banyak lagu, bahkan baru-baru ini saja dia memberikan lagu ciptaanya kepada Cravity , adik dari monsta x yang baru debut beberapa minggu yang lalu. Sungguh membanggakan!

Foto : twitter.com/OfficialMonstaX


6. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa salah satu Membernya I.M pernah tinggal di Boston selama 3 tahun dan Israel 4 tahun semasa kecilnya dan Pria bernama asli Im Changkyun ini sangat fasih dalam berbahasa inggris, bravo!


Foto : twitter.com/OfficialMonstaX

7. Monsta x adalah grup kpop pertama yang muncul di cartoon tv yang sangat terkenal yaitu We Bare Bears, Untuk dubbing nya Monsta x menyalurkan suara asli mereka sendiri loh, Totalitas banget kan! 

Foto : billboard.com


8. Walaupun dikenal dengan beast idol seperti yang aku bilang tadi, monsta x juga terkenal dengan nama beagle idol. Mereka kerap bertingkah konyol didepan kamera, Bahkan mereka bertingkah konyol dan membuat orang tertawa di Red Carpet untuk beberapa award show, haha sungguh menggemaskan ya. 

Foto : Star.mk.co.kr

9. Monsta X juga sudah pernah tampil di Indonesia loh, bulan agustus lalu mereka menghadiri V Heartbeat di Jakarta dan membawa beberapa lagu . mereka juga melakukan  siaran langsung bersama afgan! Lalu berswafoto bersama artis Indonesia yang lain juga !

Foto : instagram.com/vidialdiano


10. Untuk konsep outfit monsta x  sering mendapat pujian karena tampil seksi dan berkarisma, penata gayanya bahkan dipuji karena selalu menampilkan hal baru dan fresh namun tidak mengecewakan. 

Foto : twitter.com/OfficialMonstaX

Itulah beberapa potret dan fakta boy grup asuhan Starship Entertainment ini, sebenarnya masih banyak yang menarik yang harus kita ketahui tetapi dari beberapa diatas kalian pasti merasa bahwa mereka memang menarik dan pantas diidolakan, kan?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done