Punya Wajah Kembar, Ini Tanggapan Lee Kwang Soo Tentang Trainee Asal Tiongkok - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, July 21, 2020

Punya Wajah Kembar, Ini Tanggapan Lee Kwang Soo Tentang Trainee Asal Tiongkok

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Baru-baru ini tersebar sebuah foto seorang trainee asal Tiongkok yang memiliki kemiripan dengan artis kenamaan Korea, Lee Kwang Soo. Netizen sudah dibuat heboh dan hampir memberikan nilai sempurna atas kemiripan keduanya. Sementara itu, Lee Kwang Soo pun akhirnya memberikan pendapat mengenai wajah seorang trainee asal Tiongkok yang mirip dengannya. Saking miripnya, trainee tersebut digadang-gadang menjadi kembaran dari Lee Kwang Soo.

Trainee tersebut berasal dari acara audisi survival di Tiongkok yang cukup populer. Sejak kemunculannya, ia langsung menjadi sorotan karena wajahnya. Bahkan melalui jepretan kamera saja banyak yang tidak menyangka bahwa itu bukan sosok Lee Kwang Soo. Kemiripan dua wajah orang ini menjadi perbincangan hangat di mana-mana.


Tanggapan Lee Kwang Soo di Running Man

portalgenz.com
Image source: wowkeren.com
Hampir tak ada yang mendebatkan kemiripan dua pria ini. Semua orang setuju bahkan menemukan keidentikan dari wajah keduanya. Saking hebohnya, kabar ini pun sampai ke telinga Lee Kwang Soo sendiri. Melalui episode terbaru “Running Man” pada 19 Juli, aktor berusia 35 tahun tersebut berbicara tentang ‘kembarannya’ tersebut. Yoo Jae Seok lah yang membuka percakapan.

“Ada seorang trainee hiburan Tiongkok yang terlihat mirip dengan Lee Kwang Soo. Dia terlihat begitu mirip sehingga fotonya baru-baru ini menjadi viral online,” tutur Yoo Jae Seok.

Begitu sang pria jangkung itu mendengar kawannya bicara, Lee Kwang Soo langsung tertawa dan mengangguk pertanda ia mengerti hal tersebut. Satu voting lagi, si empunya wajah itu pun menyetujui bahwa trainee asal Tiongkok tersebut memang terlihat mirip dirinya. “Aku menyetujui penampilan mirip ini. Aku harus mengatakan bahwa dia memang tampak persis sepertiku,” tukas Lee Kwang Soo.

Sementara itu, aktor kelahiran 1985 tersebut telah dikonfirmasi menjadi bintang dalam sekuel film “The Pirates”. Melalui proyek ini, dirinya akan beradu peran sejumlah aktor dan aktris berbakat Korea Selatan lainnya seperti Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo. Selain itu, ada juga Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, hingga Sehun EXO.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done