5 Followers Instagram Terbanyak Pesepak Bola Indonesia - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, April 28, 2020

5 Followers Instagram Terbanyak Pesepak Bola Indonesia


Portalgenz.com - Tidak hanya artis - artis saja nih Sobatgenz yang eksis di sosial media para pemain timnas kita juga ga mau kalah dengan para artis-artis/influencer-influencer.

Memang di era sekarang yang serba digital kita dapat mendapatkan informasi melalui media sosial salah satunya instagram, bahkan lewat media sosial mereka bisa mendapatkan uang tambahan dari paid promote/endorse di akun instagramnya loh.

Portalgenz.com telah merangkum 5 pemain dengan jumlah followers terbanyak di sosial media Instagram, berikut daftarnya:

5. STEFANO LILIPALY


Pemain andelan Bali United memiliki jumlah followers 1 juta pengikut di instagram, Pemain kelahiran Amsterdam itu sudah memposting 425 unggahan. Hingga kini, baru dua klub Indonesia yang diperkuat Lilipaly, yakni Persija Jakarta dan Bali United. 

4. KIM JEFFREY KURNIAWAN







A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

Datang dari para idola kaum hawa pemain dari tim Persib Bandung ini tidak hanya memiliki tampang yang ganteng tapi juga mempunyai skill yang mumpuni, Kim jeffrey juga merupakan adik ipar dari Irfan Bachdim, dia merupakan adik dari Jennifer Bachdim.

Kim kini mempunyai 1,3 juta pengikut dan sudah memposting 1,203 posts dan juga mempunyai clothing brand yaitu @kkbasic.id dan barbershop @kim.barberpassion 

3. BAMBANG PAMUNGKAS


Legenda sepak bola Indonesia yaitu Bambang pamungkas, mana mungkin penggemar sepak bola Indonesia tidak mengenal dengan sosok yang satu ini Bambang adalah sosok inspiratif yang dinilai mampu membanggakan timnas Indonesia di kancah Asia.

Para idola The Jak Mania ini dan yang di sebut juga Macan asia ini memiliki 1,4 pengikut di instagram dan sudah memposting 1,209 posts di instagram

2. EGY MAULANA VIKRI



Wonder Kid asal Indonesia ini menjadi kebanggaan para supporter indonesia karna bermain di liga eropa bersama Polandia, Lechia Gdansk. Kepindahan egy ke Lechia juga menjadi daya tarik para pecinta sepak bola karna ingin sekali mengikuti perkembangan dia di Club asal Polandia itu.

Transfer egy juga berdampak positif bagi Instagram Lechia Gdansk mengalami penaikan, serta komen yang selalu membanjiri postingan ig Lechia Gdansk.

Egy sudah memiliki 1,5 Jt pengikut di instagram dan sudah memposting sebanyak 253 posts  di instagram.

1. FEBRI HARIYADI



Dan yang menjadi peringkat pertama Pesepak bola yang memiliki jumlah followers paling terbanyak di Indonesia adalah Febri Hariyadi, Febri sangat jauh meninggalkan para pesaingnya, Salah satu sayap andalan timnas Indonesia yang sangat mencuri perhatian karna kecepatan dan kelincahannya. 

Karrier nya melesat naik 3 tahun terakhirnya karna permainnya yang sangat cepat dan lincah yang membuat terkesan para pendukung timnas dan pendukung persib.

Dengan dukungan penuh dari bobotoh juga Febri sekarang mempunyai 1,9 juta pengikut di instagram dan hampir 2 juta dan juga sudah memposting 138 posts di instagram.


Hayo dukung terus pemain sepak bola kita jangan saling menghujatnya di media sosial, terus beri dukungan dan semangat agar para pemain memiliki motivasi dan semangat bermain:) beri dukungan walaupun para pemain dalam peforma yang kurang baik :) ciao

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done