7 Fakta Unik Si Tampan Kim Taehyung atau V BTS A.R.M.Y Harus Tau ! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, April 19, 2020

7 Fakta Unik Si Tampan Kim Taehyung atau V BTS A.R.M.Y Harus Tau !

V BTS Jadi Selebriti Korea Paling Populer di Jepang
Foto : kpopchart.net

Portalgenz.com -
  Siapa sih yang gatau dengan boyband KPop asal korea yang lagi hits parah dan banyak di gemari kaum millenial saat ini, yups siapa lagi kalau bukan BTS. Grup boyband yang banyak berhasil memenangi berbagai penghargaan ini ternyata salah satu membernya banyak sekali digemari banyak kaum millenial, member tersebut adalah Kim Taehung atau V BTS.

Member berusia 24 tahun ini, selain membawa grupnya menyabet berbagai penghargaan, ternyata ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pria tertampan loh, pada tahun 2017 di The 100 Most Handsome Faces of 2017 versi TC Chandler. Dan baru baru ini pada tahun 2019 V BTS juga mendapatkan penghargaan sebagai pria terseksi di 100 Sexiest Men In The World, oh Wow.

Maka itu kali ini Portalgenz akan memberikan kamu 7 fakta unik si tampan Kim Taehyung atau V BTS yang belu kamu ketahui, yuk simak ;

1. NIAT AWAL INGIN JADI PEMAIN SEXOPHONE EH MALAH JADI MEMBER GRUP BOYBAND

Foto : sbs.co,.au

Kim Taehyung atau V BTS ini disebut sebelum menjadi member grup boyband BTS, ternyata dulu nya sempat ingin bergelut di dunia musik, karena ia mahir dalam memainkan alat musik sexophone.

2. PECINTA BRANDED GUCCI

Foto : instagram.com/bts_v

V BTS terkenal karena seorang fashionista sejati terbukti karena ia terpilih sebagai Best Fashion Face 2019 dalam acara Fashion Face Awards. V BTS dikenal sangat menyukai produk dari branded terkenal GUCCI, karena bila GUCCI mengeluarkan produk baru, V BTS akan memilikinya.

3. GEMAR FOTOGRAFI

Foto : net-there.org

Siapapun pasti gemar dalam fotografi, tak memandang itu siapapun.  Seperti idol KPop satu ini yang ternyata sangat menggemari dunia fotografi log guys, V BTS sendiri terinspirasi dari fotografer favoritnya Ante Badzim.

4. MANUSIA ‘’AMBIDEKSTERITAS’’

Foto : instagram.com/bts_v

V BTS disebut sebagai manusia ‘ambideksteritas’ karena ia dapat menggunakan kedua tangannya dengan baik, jarang-jarang kan guys ada manusia yang bisa menggunakan kedua tangannya dengan sama baiknya, keren bukan.

5. JUMLAH TAYANGAN FANCAM TERBANYAK DI YOUTUBE



Tak heran lagi dengan salah satu member boyband BTS ini memiliki wajah yang tampan, jago ngedance dan jago nyanyi. Tayangan fancam V BTS saat ini telah menjadi tayangan fancam terbanyak di platform youtube loh guys. Tayangan itu mencapai 119jt sampai saat artikel ini di terbitkan. Wow banget kan.

6. DI GELARI SEBAGAI PRIA TERTAMPAN

Foto : instagram.com/bts_v

Si pria tampan, V BTS terpilih menjadi pria tertampan pada tahun 2017 dalam acara The 100 Most Handsome Faces of 2017 versi TC Chandler. Gimana, pantes ga menurut kalian guys ? 

7. DI GELARI SEBAGAI PRIA TERSEKSI 

Foto : instagram.com/bts_v

Selain di gelari sebagai pria tertampan, V BTS juga di gelari sebagai pria terseksi loh guys, ia mendapatkan penghargaan 100 Sexiest Men In The World tahun 2019 versi Starmometer. Uhhh

Nah itulah 7 Fakta Unik Si Tampan Kim Taehyung atau V BTS yang A.R.M.Y harus tau, gimana makin bias ga sama V BTS ? atau mau cari yang lain ? 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done