Mari Ketahui, Dekorasi Rumah Indah yang Membawa Keberuntungan Ini! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, May 13, 2020

Mari Ketahui, Dekorasi Rumah Indah yang Membawa Keberuntungan Ini!

Foto : unsplash.com


Portalgenz.com - Keindahan suatu rumah
, tergantung pada dekorasinya. Rumah yang besar, dengan dekorasi yang biasa akan tampak sepi. Sedangkan rumah yang kecil, namun dihias dengan dekorasi unik akan membuat orang takjub. Penggunaan dekorasi yang cocok dan tepat ini, memang dapat membuat penghuni rumah pun menjadi lebih nyaman dan betah.
Dalam beberapa kasus dalam mendekor rumah, tak sedikit juga yang menggunakan feng shui supaya dapat keberuntungan. Namun adapun beberapa dekorasi, yang selain indah juga membuat keberuntungan bagi para penghuninya, karena bisa merubah mood SobatgenZ! Nah, apa saja dekorasinya? Simak berikut!
Meletakkan Bunga Segar di Bagian Sisi Rumah
Dekorasi rumah indah yang membawa keberuntungan pertama, yakni bunga! Banyak yang menggunakan bunga, untuk menjadikan dekorasi rumah. Maka dari itu, bunga menjadi salah satu dekorasi favorit. Bunga pun membuat rumah terkesan lebih segar.

Foto : unsplash.com

Sebab berdasarkan ilmu feng shui, bunga
pun dapat memberikan keberuntungan untuk rumahmu dan rejeki yang melimpah. Kamu bisa memilih bunga segar apa saja. Asalkan jangan memilih bunga yang memiliki batang berduri. 
Penempatan Cermin
Dalam ilmu feng shui, cermin dapat menarik energi positif. Tapi kamu harus tepat, dalam meletakkan cermin. Bagaimana peletakannya?
Pertama, pilihlah tempat yang memiliki view yang indah dirumah Anda. Dengan pantulan pemandangan indah ini, cermin akan menarik energi positifmu. Sebab ternyata, selain untuk bercermin, benda ini juga bisa mendatangkan keberuntungan, loh.
Dekorasi Lilin Putih
Sebaiknya kamu mulai memilih lilin putih untuk menjadi dekorasi favoritmu. Karena selain memiliki banyak manfaat, aroma yang dikeluarkan oleh lilin ini pun dapat membuat suasana menjadi lebih hangat. Selain itu, lilin juga dapat menciptakan ketenangan.

Foto : unsplash.com

Biasanya dekorasi ini dapat kamu letakkan di kamarmu. Berdasarkan ilmu feng shui, lilin putih dapat menarik energi positif dan mendatangkan hal-hal baik. Tapi ingat, sebaiknya kamu memilih lilin yang berwarna putih, jangan yang berwarna hitam.
Adanya Air Mengalir
Dekorasi keempat, yang indah dan membawa keberuntungan adalah adanya air mengalir. Dekorasi yang satu ini sudah cukup terkenal sebagai pembawa keberuntungan. Dalam ilmu feng shui, air dapat memberikan kemampuan adaptasi dan fleksibilitas.
Serta dengan menatap air yang mengalir, dapat pula menghilangkan stress dipikiranmu. Selain dapat menarik energi positif, suara air juga dapat menenangkan jiwa. Dekorasi ini bisa kamu buat dalam bentuk air mancur. Atau membuat kolam ikan dengan air yang mengalir.

Foto : unsplash.com

Pemilihan Warna Pintu
Dekorasi indah terakhir yang membawa keberuntungan, adalah warna pintu. Pintu sendiri merupakan akses pertama mendatangkan energi positif. Serta dapat pula mendatangkan keberuntungan dengan memilih warna yang tepat.
Berdasarkan arah pintu sendiri, misalkan jika pintu menghadap ke selatan, maka warna yang cocok adalah oranye atau merah. Jika menghadap ke utara, pilihlah warna hitam atau biru. Lalu jika ke arah barat, warna abu-abu atau putih. Dan jika ke arah timur, pilihlah warna hijau ataupun coklat.
Sekian dekorasi rumah di atas, yang indah dan dapat membawa keberuntungan bagi SobatgenZ, hal ini pun juga dapat membuat mood kita jadi lebih baik. Semoga ide inspirasi di atas bermanfaat!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done