Hasil Foto Jaehyun NCT Selalu Ganteng Maksimal Meski Tanpa Filter - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, July 13, 2020

Hasil Foto Jaehyun NCT Selalu Ganteng Maksimal Meski Tanpa Filter

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Kebiasaan seorang Idol biasanya kerap disoroti sejumlah penggemar dan menjadi bahan pembicaraan. Hal ini juga berlaku untuk Jaehyun NCT 127 yang menjadi perbincangan karena kebiasannya mengambil foto selfie. Apa yang salah? Tidak ada, hanya saja, sang idol tampan ini ternyata tidak pernah menggunakan filter apapun untuk mengambil potret dirinya. Meski begitu, gambaran wajah Jaehyun dalam dua dimensi tanpa filter tetap menakjubkan.


Jaehyun Tak Suka Gunakan Filter dan Asal-Asalan Pilih Angle Foto

portalgenz.com
Image source: id.pinterest.com
Jaehyun bahkan pernah mengungkapkan sebuah pengakuan, “Aku telah mencoba aplikasi selfie yang berbeda belakangan ini. Daripada filter yang berat, aku lebih sering menggunakan yang asli. Aku tidak suka menggunakan filter karena aku lebih suka yang asli.” 

Jaehyun tak hanya mengejutkan penggemar karena kebiasaannya mengambil foto tanpa filter, ia bahkan merasa buruk dalam pemilihan sudut foto. Saat melakukan selfie, penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya hanya asal memilih sudut foto. Lagipula, segala sisi dari wajah Jaehyun akan selalu terlihat bagus dari sisi manapun. Bahkan tanpa menggunakan filter dan editan, hasilnya akan tetap sempurna. Ada yang setuju?

Penggemar Belum Siap Jika Jaehyun Menjadi Aktor

portalgenz.com
Image source: kpopprofiles.com
Ada berjuta-juta penggemar yang semakin jatuh hati dengan adanya pernyataan tersebut. Sosok Jaehyun ini memang memiliki visual luar biasa. Bahkan, ada juga yang menginginkan sang idola terjun ke dunia akting dan bermain dalam drama romansa. Meski begitu, fans dibuat dilemma karena merasa belum siap jika harus melihat Jaehyun beradu peran dengan seorang aktor wanita. 

“Jaehyun-ah jangan menjadi aktor dan tetaplah setia pada pekerjaanmu saat ini. Kupikir kamu lebih cocok menari dan menyanyi,” tutur seorang fans. “Aku setuju, ketampanannya memang luar biasa. Tapi bisakah dia jangan dulu menjadi aktor? Hatiku belum siap untuk hal itu,” tutur yang lain. 

Sementara itu, Jaehyun dan kawan satu timnya dalam NCT 127 beru saja melangsungkan comeback pada pada 6 Maret lalu. Mereka kembali meyapa para penggemar dengan merilis sebuah full album kedua bertajuk “NCT #127 NeoZone”. Album tersebut berisi 13 lagu dari berbagai genre termasuk hit mereka berjudul “Kick It” yang muncul dengan MV menarik. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done