Kok Mirip ? 10 Potret Han So Hee & Ryujin ‘ITZY’ - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, April 26, 2020

Kok Mirip ? 10 Potret Han So Hee & Ryujin ‘ITZY’

10 Potret Han So Hee & Ryujin ‘ITZY’


Portalgenz.com - Setelah ramai dibicarakan oleh banyak netizen karena perannya di KDrama ‘The World of The Married’, kini netizen juga ramai membicarakan Han So Hee yang dikatakan mirip salah satu member grup Kpop ‘ITZY’ yaitu Shin Ryujin.

Meski kerap mendapat komentar negatif dari berbagai netizen di dunia, namun ada juga netizen yang memberikan komentar positif untuk Han So Hee seperti banyak netizen yang menilai ia memiliki paras yang mempesona dan dikaitkan dengan Shin Ryujin karena memiliki wajah yang mirip. 

Yuk intip 10 potret Han So Hee dan Ryujin yang bisa kok mirip banget. Check this out !

1. Memiliki paras yang memancarkan aura dingin, uwu.


2. Meskipun memiliki paras wajah yang mirip, namun umur mereka terpaut jauh loh. Han So Hee lahir pada tahun 1994 sedangkan Shin Ryujin lahir pada tahun 2001. Hitung sendiri ya guys, jangan malas !


3. Coba deh lihat dengan seksama, kok bisa mirip banget ya guys. iya ngga sih ?


4. Han So Hee terkenal karena berkarir di dunia model dan film, sedangkan Shin Ryujin terkenal karena menjadi Idol KPop. 


5. Han So Hee berzodiak Scorpio sedangkan Shin Ryujin berzodiak Aries.


6. Han So Hee debut drama pertamanya di Reunited World sedangkan Shin Ryujin pernah model untuk video BTS 'Love Yourself Highlight Reel'.


7. Han So Hee pernah bersekolah di Ulsan Girls High School sedangkan Shin Ryujin pernah bersekolah di Hanlim Art School.


8. Guys kalian harus tau, ternyata mereka sama-sama senang memelihara kucing loh.


9. Meskipun mereka kerap dikatakan cuek, namun mereka memiliki paras yang mempesona bukan.


10. Kini Han So Hee dan Shin Ryujin kerap ramai dibicarakan warga net karena mereka sama-sama memiliki paras yang mempesona, dan sama-sama sedang dalam masa puncak karirnya.



Nah gimana guys ? kok bisa mirip ya guys ? jangan-jangan mereka...ah sudahlah, semoga kamu ngga makin jatuh hati dengan mereka ya guys. cyaa

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done