5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton KDrama The World of The Married - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, April 26, 2020

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton KDrama The World of The Married


KDrama 'The World of The Married'

Gantikan Itaewon Class, Ini 7 Fakta KDrama 'The World of the Married' 
Foto : instagram.com/jtbcdrama

Portalgenz.com - KDrama yang sukses menyita perhatian publik saat ini adalah The World of The Married. KDrama yang baru saja rilis di tahun 2020 yang di peran kan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee sukses membuat para penontonnya gregetan akan apa yang ditampilkan dalam serial KDrama yang di adaptasi dari serial ‘Doctor Fooster’.

KDrama yang sempat sukses menjadi trending topik di platform twitter ini bercerita tentang hancurnya rumah tangga suami istri akibat perselingkuhan. Nah sebenarnya masih banyak lagi alasan mengapa kamu wajib banget buat nonton serial KDrama The World of The Married guys.

Berikut Portalgenz akan memberikan 5 Alasan kenapa kamu wajib nonton Kdrama yang bikin para netizen dunia gregetan abis, yuk disimak ;

1. Adaptasi Dari Serial ‘Doctor Fooster’

https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 206 1969330 jtbc-garap-proyek-remake-serial-populer-inggris-doctor-foster-MsgPhjYxhj.jpg
Foto : BBC Studios

KDrama The World of The Married ini ternyata adalah film yang di adaptasi dari serial yang tayang pada tahun 2015 yaitu ‘Doctor Fooster’. tentunya KDrama The World of The Married ini akan di tayangkan dengan sentuhan yang beda guys. Buruan deh nonton dijamin seru abiss.

2. Alur Cerita yang Seru Penuh Konflik

Foto : instagram.com/jtbcdrama

Alur cerita yang seru penuh konflik menjadi tema utama dari KDrama The World of The Married guys, dengan konflik perselingkuhan yang pastinya bakal buat kamu geram dan gregetan dengan KDrama satu ini. Buat kamu yang suka perpecahan, kamu wajib banget nonton.

3. Aktor dan Aktris yang Buat Mata Meleleh

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama 'The World of the Married' 
Foto : instagram.com/jtbcdrama

Tidak dipungkiri lagi kalau setiap KDrama pasti akan ada aktor dan aktris yang berparas mempesona, seperti Park Hae Joon yang berperan sebagai suami, yang memiliki kharisma yang kuat dalam memainkan perannya. Lalu ada Kim Hee Ae, yang meskipun memerankan sebagi istri yang di selingkuhi oleh sang suami, tapi tetep tampil mempesona di setiap episodenya. Dan terakhir si pelakor cantik julukan netizen Indonesia Han So Hee, siapa sih yang ngga takjub dengan parasnya yang mempesona pasti akan membuat para pria meleleh.

4. Viral Karena Bertema ‘Pelakor’

Foto : instagram.com/jtbcdrama

KDrama The world of The Married yang saat ini memang menjadi pusat para pecinta KDrama di dunia, pasalnya serial drama korea ini menyajikan tema konflik tentang perselingkuhan, dan yang memerankan peran ‘Pelakor’ tersebut adalah aktris cantik yang baru saja comeback yaitu Han So Hee.

5. Totalitas Aktor dan Aktris

Foto : instagram.com/xeesoxee

Memang tidak perlu diragukan lagi ya guys kalau aktor dan aktris dari negri ginseng ini memainkan perannya dengan totalitas untuk kebutuhan jalannya drama tersebut. Seperti aktris yang lagi rame banget di bicarain netizen Indonesia Han So Hee yang sebenarnya sikapnya bertolak belakang dengan yang ia perankan di KDrama tersebut. Gadis satu ini sampai harus dibanjiri komentar negatif loh dari publik, karena perannya yang sebagai pelakor. Duhh

Nah itulah 5 alasan kenapa kamu wajib nonton KDrama The World of The Married, sampai saat artikel ini di terbitkan KDrama ini sudah memasuki episode 10 guys. Gimana tertarik nonton ?  

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done