Beda Banget, Foto Terbaru Adele Buat Penggemar Heboh - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, May 7, 2020

Beda Banget, Foto Terbaru Adele Buat Penggemar Heboh

Sumber Foto: Instagram.com/adele

Portalgenz.com - Lama tidak ada kabar, tiba-tiba Adele pada hari Rabu (6/5) menjadi salah satu tokoh yang paling diperbincangkan di dunia maya. Bahkan, penyanyi asal Inggris tersebut menjadi trending topic dunia di Twitter selama beberapa jam.

Alasan mengapa Adele diperbincangkan rupanya karena foto terbaru yang ia posting di Instagram-nya. Pelantun Hello tersebut memposting sebuah foto yang menampilkan dirinya saat menggunakan gaun hitam yang cantik.

Postingan tersebut merupakan bentuk perayaan ulang tahun Adele yang ke-32. Penyanyi peraih Grammy itu juga menuliskan caption yang bertuliskan ucapan terima kasihnya kepada fans yang telah memberikan banyak cinta untuknya di hari ulang tahun yang spesial ini. Tak lupa, ia juga memberikan sebuah penghormatan untuk para petugas medis yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19 di garis terdepan.
Sumber Foto: Instagram.com/adele


"Terima kasih untuk cinta kalian di hari ulang tahun ini. Aku berharap kalian bisa tetap aman dan waras di masa yang membuat gila ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang bekerja di garis depan (di masa pandemi ini) dan para essential workers yang tetap bekerja dan membuat kita merasa aman sementara mereka mempertaruhkan nyawanya. Kalian semua adalah malaikat," tulis Adele.

Selain membuat penggemar heboh karena akhirnya Adele memposting sebuah foto di Instagram, rupanya ada hal lain yang juga menjadi perhatian dari postingan tersebut. Perubahan fisik Adele yang saat ini semakin langsing tak luput menjadi bahan pembicaraan para fansnya.

Sumber Foto: Instagram.com/adele

Tidak hanya karena perubahan fisik Adele saja, rupanya penggemar juga merindukan karya terbaru dari penyanyi tersebut. Memang album terakhir yang dikeluarkan Adele adalah 25 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Vakum selama 5 tahun, membuat banyak penggemar sudah tak sabar dengan karya terbaru dari penyanyi bertalenta tersebut.

Siapa nih di sini yang juga berharap agar Adele segera merilis album terbarunya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done