Ini Alasan Mengapa Drama Crash Landing On You Bikin Fans Susah Move On - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, May 7, 2020

Ini Alasan Mengapa Drama Crash Landing On You Bikin Fans Susah Move On

Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Portalgenz.com - Meskipun sudah selesai ditayangkan, tapi drama Crash Landing On You masih terasa spesial buat penggemarnya dan bahkan membuat mereka susah move on. Memang drama yang satu ini disebut menjadi salah satu drama Korea terbaik dan paling dicintai di tahun 2020 ini. 

Jadi apa sih yang membuat drama yang satu ini begitu disukai hingga sampai membuat banyak orang susah move on? Hmmm yuk cari tahu alasannya di bawah ini. 

Chemistry Kuat dari Hyun Bin dan Son Ye Jin


Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Salah satu alasan terbesar mengapa drama Crash Landing On You begitu populer dan sangat disukai tentunya saja karena chemistry dari Hyun Bin dan Son Ye Jin yang begitu kuat. 

Bahkan sebelum mereka membintangi drama yang satu ini, rupanya mereka sudah cukup dekat dan sering dikabarkan tengah berpacaran di dunia nyata. Meskipun keduanya sering membantah kabar tersebut, tapi lewat drama ini penggemar bisa melihat bagaimana kuatnya chemistry yang dibuat oleh mereka berdua.

Banyak Adegan Romantis yang Menggemaskan

Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Buat kamu pecinta drama komedi romantis, wajib banget buat nonton drama yang satu ini. Crash Landing On You menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dari Korea Selatan dengan seorang tentara bernama Ri Jeong Hye dari Korea Utara. 

Kisah cinta lintas negara tersebut dikemas secara apik dan romantis. Bahkan, tidak sedikit dari penggemar yang gemas dan ikut baper dengan kisah cinta mereka berdua. 

Dibuat oleh Penulis Naskah dan Sutradara Terkenal

Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Crash Landing On You tidak hanya menampilkan jajaran bintang yang populer saja karena drama ini juga dibuat oleh penulis naskah dan sutradara terkenal dari Korea. Alur cerita yang apik dari drama ini rupanya hasil tangan dingin dari penulis naskah Park Ji Eun. 

Ia merupakan penulis naskah yang terkenal lewat drama populer seperti Legend of the Blue Sea hingga My Love from Another Star. Sedangkan pada posisi sutradara, ternyata Crash Landing On You digarap oleh Lee Jung Hyo. Sutradara tersebut juga berhasil membuat karya yang terkenal seperti Criminal Minds hingga Romance is A Bonus Book. 

Didukung dengan OST yang Indah



Soundtrack dari sebuah drama juga bisa mempengaruhi kepopuleran drama tersebut. Crash Landing On You juga menjadi perhatian karena memiliki sejumlah soundtrack yang indah.

Bahkan nama penyanyi terkenal seperti Yoon Mirae hingga Davichi juga ikut terlibat dalam pembuatan soundtrack drama ini. Buat kamu yang mengaku penggemar drama Korea tentu udah familiar dengan nama-nama penyanyi tersebut kan?

Crash Landing On You memang sangat mencuri perhatian di tahun 2020 ini. Jadi apakah kalian termasuk salah satu penggemar yang susah move on dari drama ini?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done