Tak Hanya Jago Nyanyi dan Dance, 4 Idol Pria Korea Ini juga Sangat Berbakat Akting - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, May 15, 2020

Tak Hanya Jago Nyanyi dan Dance, 4 Idol Pria Korea Ini juga Sangat Berbakat Akting

Sumber Foto: OCN

Portalgenz.com – Saat baru saja debut, idol Korea memang akan dikenal dengan keterampilannya saat bernyanyi dan menari di atas panggung saja. Namun, saat ini sudah cukup banyak idol yang membanting setir dan mulai mencoba peruntungan di bidang akting dengan membintangi sejumlah drama dan film.

Sayangnya masih banyak orang yang menganggap bahwa idol yang mencoba untuk membintangi drama atau film sebenarnya tidak memiliki bakat akting dan hanya mengandalkan visualnya saja. Namun, hal itu tidak berlaku lagi bagi 4 idol pria berikut ini. Mereka mampu membuktikan bahwa dirinya juga mampu berakting dengan baik dan tidak kalah dengan para aktor. 

Udah penasaran siapa saja idol pria yang berbakat akting tersebut? Yuk, lihat daftarnya di bawah ini. 

Im Siwan – ZE:A

Sumber Foto: Koreaboo.com

Siwan memang memiliki wajah yang ganteng dan mempesona. Tampilan visualnya memang sangat menggambarkan bahwa ia adalah seorang idol. Namun, rupanya idol yang satu ini memiliki bakat akting yang luar biasa. 

Ia telah membuktikan keahliannya berakting lewat beberapa drama populer seperti The Attorney, Misaeng, The King in Love, hingga Strangers from Hell. Saat berakting Siwan mampu menunjukkan emosi yang luar biasa dan selalu berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik. 

D.O. – EXO

Sumber Foto: Koreaboo.com

Jika membicarakan salah satu idol yang paling berbakat akting, maka D.O. tidak boleh dilewatkan. Member EXO yang satu ini memang memiliki kemampuan akting yang sangat baik dan berhasil membuat banyak penggemar jatuh cinta dengan skill-nya tersebut. 

D.O. mampu berakting dan memerankan karakter dengan berbagai macam jenis. Misalnya saja saat ia membintangi Swing Kids, It’s Okay That’s Love, My Annoying Brother hingga 100 Days My Prince. Semua karakter yang diperankan oleh D.O. sangat beragam dan ia mampu membawakannya dengan sangat baik. 

Yook Sungjae – BtoB

Sumber Foto: tvN

Kemampuan akting Sungjae sempat menjadi pembicaraan dari para pecinta drama saat ia menjadi aktor utama dalam drama Who Are You: School 2015. Sungjae membuktikan bahwa ia tidak hanya mampu menyanyi dan menari di atas panggung saja. Namun, juga bisa berakting sebaik para aktor yang lain. 

Bakat akting Sungjae juga kembali mendapatkan perhatian saat ia membintagi drama populer Goblin bersama Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun. Meskipun harus disandingkan dengan aktor-aktor terkenal Korea, tapi Sungjae membuktikan bahwa aktingnya juga sangat baik dan tidak kalah dengan mereka. 

Junho – 2 PM

Sumber Foto: Koreaboo.com

Meskipun debut dengan menjadi idol dalam grup populer 2PM, tapi rupanya Junho juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Bahkan banyak orang yang lebih mengenalnya sebagai aktor dan bukannya idol karena ia mampu berakting dengan sangat baik dalam drama atau film yang pernah dibintanginya. 

Beberapa karya populer yang pernah dibintangi oleh Junho antara lain Twenty, Chief Kim, dan Wok of Love. Bahkan saat penampilannya dalam drama Wok of Love rupanya Junho mampu mengeluarkan pesonanya tersendiri dan perannya tersebut sangat sulit dilupakan oleh para penggemar. 

Itu tadi 4 idol pria Korea yang paling multi talenta. Tidak hanya mampu bernyanyi dan menari di atas panggung, 4 idol di atas juga terbukti memiliki bakat akting yang luar biasa. Ada favoritmu?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done