5 Fakta Menarik Han So Hee " Pelakor " di KDrama The World of The Married - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, April 26, 2020

5 Fakta Menarik Han So Hee " Pelakor " di KDrama The World of The Married

Foto : instagram.com/xeesoxee
Portalgenz.com - KDrama memang tidak seru bila menimbulkan tanggapan-tanggapan dari penontonnya, seperti yang akhir-akhir ini menjadi cuitan netizen di seluruh dunia terutama di Indonesia mengenai KDrama “ The World of The Married “ yang saat ini salah satu pemerannya mendapatkan berbagai komentar jahat yaitu Han So Hee yang memerankan peran Da Kyung dalam KDrama tersebut.

KDrama yang menceritakan sebuah jalan cerita perselingkuhan didalam rumah tangga ini banyak menimbulkan kesan negatif bagi penontonnya, terutama Han So Hee yang memerankan Pekalor dalam KDrama tersebut. Han So Hee sendiri menjadi peran Pelakor yang berusaha merebut seorang lelaki yang lebih tua dari usianya.

Kali ini Portalgenz akan menguak fakta menarik Han So Hee yang berperan sebagai Pelakor di KDrama “ The World of The Married “ berikut 5 faktanya, yuk di baca ;

1. Disebut Mirip Dengan Salah Satu Member ITZY “ Ryujin “


Diketahui banyak orang mengatakan bahwa si pelakor cantik yang bermain dalam KDrama “ The World of The Married “ ini memiliki paras wajah yang mirip dengan salah satu member grup girlband Kpop ITZY yaitu “ Shin Ryujin “.

2. Memenangkan CF Model Awards Maxim K-Model 2017

Foto : instagram.com/xeesoxee

Gadis yang lahir di Ulsan 18 November 1994, mengawali kariernya dalam video musik SHINee pada tahun 2016. setelah berperan dalam video musik, Han So Hee mulai banyak tawaran untuk bermain di video musik lainnya. Selain muncul di video musik, pada tahun 2017, Han So Hee juga mulai berkembang dengan menjadi model serta memenangkan CF Model Awards Maxim K-Model 2017.

3. Namanya Melejit Karena Perankan Pelakor

Foto : instagram.com/xeesoxee
Han So Hee sebelumnya masih belum banyak dikenal oleh netizen dunia khususnya Indonesia, namun dengan kemunculannya KDrama “ The World of The Married “ yang dimana Han So Hee bermain peran sebagai pelakor, membuat namanya semakin dikenal banyak orang didunia termasuk Indonesia.

4. Bekerja di Tempat Penjualan Miras

Foto : instagram.com/xeesoxee
Gadis berparas mempesona luar biasa ini, ternyata dahulunya pernah bekerja di tempat penjualan miras sebelum akhirnya muncul ke dunia entertaiment. Dimulai menjadi foto model, model video, hingga menjadi aktris KDrama di drama 100 Days My Prince

5. Sempat Memiliki Tatto

Han So Hee
Foto : indozone.id
Sebelum Han So Hee debut untuk menjadi aktris, ternyata ia memiliki sebuah tatto ditangannya guys, namun demi menghindari imej buruk yang akan silih berdatangan, Han So Hee akhirnya menghapus tatto tersebut.

Hmm, berparas cantik dan mempesona, namun sayang sekali harus di hujat karena peran ia mainkan di KDrama terbarunya. Hayo siapa dari kalian yang masih ngehujat Han So Hee ? cukup guys, itu hanya sebuah peran drama yang ia mainkan. Sayang bukan, cantik-cantik tapi dihujat. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done