PENGGEMAR FILM ACTION WAJIB NONTON!!! 5 FILM ACTION TERBARU DAN TERBAIK DI TAHUN 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, April 25, 2020

PENGGEMAR FILM ACTION WAJIB NONTON!!! 5 FILM ACTION TERBARU DAN TERBAIK DI TAHUN 2020

sumber:danezon.com/Daniel Radcliffe’s in guns akimbo



Portalgenz.com-, Hi guys, apakah kalian penggemar film action? dalam film action yang kalian tunggu pasti adegan-adegan yang akan memacu adrenalin. Hal ini yang membuat film action banyak disukai orang dari berbagai kalangan. Ditambah dengan hollywood yang tiada hentinya memproduksi film-film berkelas dunia, dan bisa membuat kagum bagi siapapun yang menontonnya.

Untuk kalian yang suka film action jangan khawatir portalgenz.com akan merangkum 5 film action terbaru dan terbaik di tahun 2020. Berikut ulasannya.

1. Guns Akimbo


Film ini bercerita tentang seorang pengembang video game, terjebak dalam pertarungan mematikan di dunia nyata, yang ditonton oleh banyak orang secara online yaitu  Miles (Daniel Radcliffe), dia terbangun dari tempat tidurnya dengan dua pistol di kedua tangannya. Miles ternyata terpilih menjadi peserta berikutnya dalam sebuah permainan mematikan. Di film ini, Miles diburu dan memburu Nix yaitu seorang perempuan pembunuh di level teratas permainan, yang diperankan Samara Weaving. Miles diteror oleh wanita bernama Nix (Samara Weaving) yang terus-menerus menembaki dirinya.

2. 1917


Film 1917 bercerita mengenai dua orang tentara rendahan yang mendapat misi nyaris mustahil mengantar pesan kepada pasukan di depan garis musuh, pada puncak Perang Dunia I. Film drama emosional ini  disutradarai oleh Sam Mendes.

3. Underwater



Underwater berkisah tentang perjalanan menegangkan penuh misteri para kru peneliti bawah laut. Mereka harus bertahan hidup 11 kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi bencana gempa bumi. Norah Price (diperankan Kristen Stewart), seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset, melakukan penelitian bersama kru lainnya di bawah laut yang penuh risiko. Perjalanan ini menjadi semakin menantang saat Norah dan timnya harus menghadapi gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat.

4. Bloodshot


Film garapan Dave Wilson bercerita mengenai upaya balas dndam Ray Garrison diperankan Vin Diesel seorang tokoh tentara yang terbunuh tapi hidup kembali oleh teknologi canggih dan memberinya kemampuan dan kekuatan super manusia dan penyembuhan cepat.

5. Bad Boys For Life


Film ini berkisah tentang aksi detektif Mike Lowrey yang sedang diterpa masalah terkait keselamatannya. Namun sayangnya di saat seperti itu, sahabatnya Marcuss Burneet yang biasa menemaninya dalam menumpas kejahatan, justru pensiun dari kepolisian karena faktor usia.

Mike pun memutar otak agar sahabatnya itu mau menerima tawarannya untuk memburu penjahat sekali lagi. Ditambah penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike. Bagi Marcus, Mike bukan hanya seperti sahabat, melainkan keluarga yang saling melindungi satu sama lain. Marcus pun kembali bergabung dengan Mike dalam menumpas kejahatan.


Sobat genz itulah rangkuman mengenai 5 film action terbaru dan terbaik di tahun 2020! jangan lupa di tonton ya

See you!!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done