3 Produk Lokal Skincare Recommend Bahan Alami Terpopuler di Instagram - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, May 1, 2020

3 Produk Lokal Skincare Recommend Bahan Alami Terpopuler di Instagram

Foto : m.trubus.id

Portalgenz.com - 
Tahukah kamu, jika perawatan kulit itu dibutuhkan setiap orang? Baik wanita maupun pria memiliki jenis kulit yang masing-masing harus dijaga, supaya terlihat bersih dan sehat. Nah perawatan kulit, khususnya pada wajah ini tak perlu mahal, sebab banyak pula bahan alami yang bisa dimanfaatkan. Tapi daripada kamu ribet ngeracik sendiri, mending cari tahu aja yuk, tiga produk lokal skincare recommend bahan alami terpopuler di instagram berikut!
Sebelum itu, kita harus banyak bersyukur ya guys. Sebab di Indonesia memang kaya akan rempah-rempah yang tersebar disetiap deaerahnya. Hal inilah yang mengajak masyarakat untuk lebih kreatif dalam mengembangkan segala produk yang berbau alami. Seperti obat-obatan, kosmetik, maupun skincare yang sering digunakan, yakni masker dan scrub.
Eits, tapi masker dan scrub ini punya fungsi yang berbeda-beda loh. Untuk scrub sendiri, ia berfungsi mengangkat sel kulit mati. Sedangkan masker lebih untuk mencerahkan, menyegarkan dan melembabkan wajah. Nah, penasaran apa saja ketiga rekomendasinya? Simak berikut!
1.   Runaskin, dengan Bermacam Produknya
Di zaman dulu, orang-orang sering memakai bedak dingin untuk perawatan wajah. Namun semakin modern, masker bubuk kini hadir sebagai skincare yang hits dikalangan remaja.
Foto : instagram.com/runaskin
Seperti keterangan di atas bahwa bahan alami sering digunakan untuk membuat produk kecantikan, maka Runaskin ini memakai bermacam bahan alami seperti bunga mawar (rose), charcoal, dan lain sebagainya. Selain ada masker, di sini pun juga tersedia serum dan facial wash juga!
2. Crushlicious, Terkenal dengan Masker dan Lipcreamnya!
Nah perlu kita ketahui bahwa masker itu ada macamnya, tak hanya berbentuk bubuk, namun adapula clay mask dan peel off mask. Untuk produk Crushlicious ini tentunya tetap alami, karena berbahan dasar seperti susu, kopi, coklat dan teh hijau. Namun di sini pun terkenal dengan clay masknya juga loh!
Foto : instagram.com/crushlicious_id
Cara memakai clay mask pun mudah, yakni pakailah 1 sampai 2 kali seminggu seperti masker pada umumnya. Adapun lipcream yang tersedia di sini, memiliki warna cantik dan cocok bagi para remaja!
3. Lea Gloria, Memiliki Bermacam Masker dengan Harga Terjangkau!
Rekomendasi yang terakhir adalah masker dari produk Lea Gloria. Produk masker ini sempat booming karena harganya yang terjangkau, namun kaya akan khasiat. Bahkan nantinya akan lounching beberapa produknya yang baru sekitar awal bulan Juni!
Foto : instagram.com/serbadiskonnn.bylea
Sekian pembahasan tentang tiga produk lokal skincare rekommend bahan alami terpopuler di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done