4 Karakter Psikopat dalam Drama Korea yang Dijamin Bisa Buat Kamu Ketakutan - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, May 8, 2020

4 Karakter Psikopat dalam Drama Korea yang Dijamin Bisa Buat Kamu Ketakutan


Sumber Foto: OCN

Portalgenz.com - Film maupun drama dengan genre misteri dan thriller memang cukup disukai oleh banyak orang. Selain bisa memacu adrenalin, saat menonton genre tersebut juga akan membuat penonton merasa ikut terlibat agar segera menyelesaikan teka-teka yang disajikan dalam drama atau film. 

Drama Korea juga cukup banyak yang mengangkat genre yang satu ini. Kisah misteri serta karakter psikopat yang menyeramkan membuat daya tarik tersendiri dari drama dengan jenis genre yang satu ini. 

Dalam beberapa drama misteri dan thriller Korea terdapat karakter psikopat yang paling mengerikan. Ada beberapa nama aktor yang disebut paling berhasil memerankan karakter psikopat karena aktingnya yang keren hingga membuat para penonton ketakutan. 

Penasaran siapa saja karakter psikopat dalam drama Korea yang paling menakutkan? Yuk cari tahu di bawah ini. 

Lee Dong Wook – Seo Moon Jo (Strangers from Hell)

Sumber Foto: OCN

Aktor ganteng Lee Dong Wook sempat membuat para penggemarnya merasa ngeri karena ia memainkan karakter psikopat dalam drama Strangers from Hell. Dalam drama itu ia berperan sebagai Seo Moon Jo seorang dokter gigi psikopat dengan aura yang menakutkan. 

Lee Dong Wook benar-benar membuat banyak penonton drama tersebut bergidik ketakutan dan bahkan merasa tidak nyaman untuk menontonnya. Pasalnya tidak hanya berakting melakukan pembunuhan sadis saja, ia juga mampu berakting memakan daging manusia mentah dengan lahap. 

Kim Jae Wook – Mo Tae Goo (Voice)

Sumber Foto: Soompi.com

Dalam drama Voice akting dari Kim Jae Wook menjadi perhatian karena ia sukses memerankan karakter psikopat. Ia memerankan karakter Mo Tae Goo seorang pembunuh yang sadis dan mengerikan. 

Kemampuan aktingnya yang luar biasa ternyata mampu membuat penonton ketakutan dan menjadi benci pada karakter tersebut. Namun, berkat drama tersebut membuat nama Kim Jae Wook disebut menjadi Karakter Penjahat Terseksi oleh para netizen.

Namgoong Min – Kwon Jae Hee (A Girl Who Sees Smells)

Sumber Foto: SBS

Namgoong Min sempat menjadi buah bibir pecinta drama Korea setelah ia berhasil memerankan karakter psikopat dalam drama A Girl Who Sees Smells. Berperan sebagai seorang chef psikopat bernama Kwon Jae Hee, ia sukses membuat banyak penonton ketakutan karena kemampuan aktingnya yang sangat baik.

Ekspresi Namgoong Min saat memerankan karakter psikopat ini mampu menyihir penonton dan membuat mereka merasa sangat ngeri. Bahkan berkat aktingnya tersebut membuat Namgong Min mendapatkan peran karakter psikopat lainnya dalam drama Remember.

Shin Sung Rok – Lee Jae Kyung (My Love from The Star)

Sumber Foto: SBS

Karakter psikopat yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu yang mengaku pecinta drama Korea. Shin Sung Rok pernah menjadi aktor yang paling dibenci dan ditakuti karena karakternya dalam drma My Love from The Star.

Berperan sebagai Lee Jae Kyung, ia berhasil membuat karakter tersebut menjadi sosok yang paling ditakuti. Sutradara dari drama ini sangat mengapresiasi akting Shin Sung Rok dan mengatakan bahwa senyum psikopatnya semakin menyeramkan dalam setiap episodenya. 

Dari 4 karakter psikopat di atas, siapa nih yang paling membuat kamu ketakutan? Kemampuan akting dari para aktor di atas memang jempolan ya guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done