McDonald's Sarinah Pertama Di Indonesia, Akhirnya Tutup Setelah Hampir 30 Tahun! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, May 8, 2020

McDonald's Sarinah Pertama Di Indonesia, Akhirnya Tutup Setelah Hampir 30 Tahun!

Foto : instagram.com/mcdonaldsid

Portalgenz.com – McDonald’s Sarinah yang sangat legenda ini sudah berdiri selama hamper 30 tahun, McDonald’s Sarinah ini adalah McDonald’s pertama yang ada di Indonesia, sudah terlalu banyak cerita dan kenangan disini.






A post shared by McDonald's Indonesia (@mcdonaldsid) on

Di lansir dari instagram resmi @mcdonaldsid “Atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020, mereka akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis. Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam.”

McDonald’s pertama kali membuka gerai makannya di Indonesia pada tahun 1991 dan tempat yang pertama kali di bangun yaitu di Sarinah, Thamrin. Memang sudah banyak McDonald’s terbesar di Indonesia sudah tersebar hingga 200 gerai dengan total karyawan 14.000 di seluruh Indonesia.

Hayo SobatgenZ apa kenangan kamu di McDonald’s di Sarinah ini, apa kalian belom pernah kesini? Kalian harus merasakan vibes McDonald’s disini, pastinya beda banget karna McDonald’s ini adalah yang pertama.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done