Yuk Intip Tren Fashion Pria di Tahun 2020 Ini! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 8, 2020

Yuk Intip Tren Fashion Pria di Tahun 2020 Ini!



Foto : unsplash.com
Portalgenz.com - Tak semua yang berbau fashion selalu identik dengan wanita, dan tak hanya wanita pula yang hanya boleh bergaya. Sebab laki-laki juga perlu tampil keren dan maskulin. Apalagi untuk pria yang sangat memperhatikan penampilannya.
Sebenarnya kalau dilihat, fashion pria hanya itu-itu saja, seperti jeans, t-shirt, jaket, kemeja, dan lainnya. Namun fashion tersebut selalu berubah mengikuti jaman, jadi untuk pria, pintar-pintarlah menggunakan fashion sesuai tren agar tidak membosankan.
Di tahun 2020 ini, tren pria juga sudah berkembang. Apa saja tren fashion pria di tahun 2020 ini? Yuk simak berikut!

Foto : unsplash.com

Jaket Kulit
Jika kamu ingin menampilkan kesan smartlook, kamu bisa memilih jaket kulit polos tanpa banyak variasi, sebagai pilihan pertama tren fashion pria.
Kamu juga bisa memadukannya dengan kemeja putih, dadi, celana panjang slim fit dan sepatu kulit. Walaupun memakai jaket kulit, kamu tetap bisa datang ke acara formal loh.
Cross Body Bag
Untuk pria, jangan suka menyimpan dompet dan hp mu dikantong celana. Sebaiknya kamu menggunakan tas untuk menyimpan barang-barang berharga. Tas Cross Body Bag menjadi salah satu fashion tas yang sedang tren di tahun 2020.

Foto : unsplash.com

Mungkin tren tas ini sudah muncuk di tahun lalu, tapi kini semakin populer karena sudah semakin banyak yang memakainya. Cross Body Bag ini didesain dengan simpel dan nyaman saat digunakan jalan-jalan.
Celana Flare
Sepertinya membosankan jika kamu terus memakai jeans gaya pensil, ya gengs. Cobalah untuk menggantinya dengan celana flare ini. Celana flare sempat hits ditahun 90-an dan kini muncul kembali tren seperti itu.
Celana flare adala celana yang didesain dengan potongan melebar pada bagian bawah. Kamu bisa memadukan celana ini dengan jaket kulit. Dengan pemakaian celana flare dan jaket kulit akan memberikan kesan yang gagah.

Foto : unsplash.com
Vest
Vest merupakan salah satu fashion yang wajib kamu miliki untuk menghadiri acara-acara formal. Vest atau rompi merupakan pengganti jas dan bisa kamu padu padankan dengan kemeja lengan panjang.
Dengan pemakaian vest ini akan menampilkan kesan smart dan cool. Disaat kamu memadu padankan vest, sebaiknya kamu memilih warna yang senada untuk celana dan kemejanya.
Nggak ada salahnya kan, kalau pria tampil trendi. Apalagi dijaman yang sangat modern ini, tentu penampilan akan sangat penting. Semoga penjelasan di atas bisa berguna untuk kalian, ya gengs!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done