Beberapa Inspirasi Paduan Antara Fashion dengan Masker Ala Artis Korea! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 8, 2020

Beberapa Inspirasi Paduan Antara Fashion dengan Masker Ala Artis Korea!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Tak disangka, masker kini sangat penting penggunaanya. Karena pandemi virus corona ini, membuat masyarakat mau tidak mau harus menggunakan masker kemanapun akan pergi. Tapi untuk orang-orang yang sangat mementingkan fashion, pasti sangat memperhatikan masker yang dia pakai.
Memakai masker bukan berarti tidak bisa bergaya, karena kamu bisa memadu padankan maskermu dengan baju yang kamu kenakan. Jangan lupa untuk aksesoris tambahannya. Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa kamu lakukan agar terkesan fashionable walaupaun memakai masker.
Warna Netral Earth Tone
Jangan bingung ya kalau kamu cuman punya masker yang berwarna putih polos. Kamu tetap bisa OOTD maksimal kok. Seperti trik padu padan, ala Seulgi Red Velvet. Saat dia memakai masker putih polos, dia memadukan setelan busana kemeja polos berwarna netral.

Foto : unsplash.com

Kemudian dipadukan juga dengan earth tone berwarna krem, serta celana panjang hitam. Karena dia memilih gaya warna earth tone, warna tersebut sangat cocok dengan masker putih yang dia gunakan.
Dengan Topi Baseball
Shin Hyun Bin, aktris serial drama hits dokter playlist ini tampil keren walaupun menggunakan masker. Meskipun menggunakan masker biasa, dia memadukannya dengan menambahkan aksesoris seperti topi baseball.
Lalu dipadu padankan juga dengan blazer yang juga berwarna hitam. Pemilihan topi baseball ini membuat, Jang Gyeoul semakin trendi loh gengs!
Warna Gelap
Jika kamu suka memakai pakaian warna gelap, kamu bisa menggunakan masker berwarna hitam dan dipadukan dengan jaket berwarna hitam.

Foto : unsplash.com

Seperti mix and match alan Sunmi, memakai jaket dan masker berawarna hitam dipadukan dengan kaos berwarna putih. Serta memakai celana pendek jeans dilengkapi dengan sepatu putih.

Dengan Bucket Hat
Ahn Hyeseop , memilih bergaya ala hip hop, yang terkesan santai dan casual namun tetap aman dengan pemakaian maskernya. Gaya hip hop nya terlihat dari pemakaian kaos hitam yang oversize dengan lengan pendek.
Lalu dipadukan juga dengan aksesoris berupa bucket hat warna abu-abu denim. Gaya tersebut sangat cocok dipadukan dengan masker berwarna hitam polos.
Untuk Tampilan Formal
Seperti Siwon contohnya, dia sedang menghadiri salah satu acara formal, tidak lupa untuk selalu memakai masker. Masker yang dia pakai berwarna putih polos tanpa tambahan apa-apa, agar terkesan netral.


Serta dipadu padankan dengan jas blazer serta dasi yang terlihat rapi dan mewakili kesan formal. Sangat simpel tapi berkesan ya gengs?
Semoga tips tersebut bisa dijadikan inspirasi fashionmu sehari-hari, selama memakai masker. Dengan memakai masker, bukan berarti tidak bisa tampil trendi ya.
Hal ini justru tetap bisa menciptakan kreativitas kita dalam menyusun OOTD yang maksimal, sekaligus menjaga kesehatan. Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done