Ada Hyun Bin hingga Park Bo Gum, Ini 4 Aktor Korea yang Disebut Punya Suara Paling Sexy - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, May 4, 2020

Ada Hyun Bin hingga Park Bo Gum, Ini 4 Aktor Korea yang Disebut Punya Suara Paling Sexy

Sumber Foto: Soompi


Selain memiliki beragam cerita yang seru, drama Korea juga didukung dengan visual dari para bintangnya. Aktor dan aktris Korea memang dikenal memiliki penampilan yang super menarik dan hal itu bisa menjadi magnet untuk menarik banyak penggemar. Pasti jika harus memutuskan siapa aktor atau aktris Korea yang paling tampan atau cantik, kamu akan kesusahan memilihnya kan?

Namun, menurut netizen Korea sepakat mengatakan ada 5 aktor yang disebut memiliki suara yang paling sexy. Ingin tahu siapa saja aktor tersebut? Yuk, lihat di bawah ini.

Hyun Bin



Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor ganteng yang satu ini? Beberapa waktu yang lalu nama Hyun Bin kembali menjadi perbincangan setelah membintangi drama populer Crash Landing On You bersama Son Ye Jin. Hyun Bin tidak hanya memiliki paras yang menawan saja, ia juga memiliki suara berat yang mempesona. Dalam salah satu fan meeting-nya Hyun Bin pernah menyanyikan lagu Shallow dari film A Star is Born yang sukses meluluhkan hati para penggemarnya.

Lee Jong Suk



Lee Jong Suk juga dikenal dengan penampilannya yang menawan serta bakat aktingnya yang luar biasa. Pemain drama Romance Is A Bonus Book ini juga memiliki suara yang sexy menurut para netizen Korea. Saat sedang berakting, Lee Jong Suk tidak hanya mampu memperlihatkan emosi wajah yang baik, tapi ia juga mampu menyampaikan pesan lewat suaranya. Bahkan, Lee Jong Suk juga cukup sering mendapatkan tawaran untuk mengisi suara narrator dalam K-Drama maupun K-Documentaries.

Park Bo Gum



Park Bo Gum menjadi salah satu aktor yang ada di puncak popularitas saat ini. Tidak hanya berbakat akting saja, aktor yang satu ini juga memiliki bakat dalam bidang menyanyi. Memang aktor kelahiran 1993 ini memiliki banyak talenta yang mampu membuat banyak penggemarnya jatuh hati. Park Bo Gum juga sempat menujukkan kemampuannya bernyanyinya saat datang ke acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Yuk dengarkan suara merdunya dalam video di atas ya.

Lee Je Hoon



Aktor ganteng yang satu ini tidak hanya memiliki tampilan visual yang mempesona saja. Suaranya pun disebut sangat sexy dan bisa membuat banyak wanita luluh saat mendengarkannya. Dalam salah satu iklan untuk platform Webnovel, suara Lee Je Hoon terdengar sangat menarik. Penasaran seperti apa? Kamu bisa mendengarkan suaranya dalam video iklan di atas.

Selain memiliki visual yang mempesona, 4 aktor di atas juga terbukti memang memiliki suara yang super sexy kan? Jadi suara siapa yang menurutmu paling sexy?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done