Geser Sky Castle, The World Of The Married Cetak Rekor Rating Tertinggi - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, May 4, 2020

Geser Sky Castle, The World Of The Married Cetak Rekor Rating Tertinggi

Sumber Foto: JTBC


Drama The World of Married belakangan ini menjadi bahan pembicaraan pecinta drama Korea di Tanah Air. Cerita yang disajikan dalam drama ini memang cukup dekat dengan kehidupan nyata yaitu seputar masalah rumah tangga dan munculnya pelakor. Jalan cerita tersebut rupanya berhasil membuat banyak orang ikut emosi dan menjadikan The World Of The Married menjadi drama favoritnya.

“The World Of The Married” Star Kim Hee Ae Praises Han So Hee + Explains Why She’s Avoided Getting To Know Her Too Well
Sumber Foto: JTBC

Kepopuleran drama ini juga dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat tinggi. Bahkan dalam episode ke-12 yang baru ditayangkan pada 2 Mei 2020 lalu drama ini mencetak rekor baru dengan perolehan rating hingga rata-rata 24,3 persen di Korea Selatan.

Angka tersebut sangat fantastis dan berhasil menggeser rekor drama Sky Castle yang pernah memiliki rating hingga rata-rata 23,78 persen pada episode terakhirnya. Pada tahun 2019 lalu memang Sky Castle menjadi salah satu drama yang paling populer dan berhasil mencetak rekor rating tertinggi dalam sejarah TV kabel di Korea.

Sumber Foto: JTBC

Namun, rekor yang dibuat pada Februari 2019 tersebut kini harus kalah dengan rating yang dicetak oleh drama The World Of The Married. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon itu diprediksi akan terus mendapatkan rating yang tinggi karena masih terdapat empat episode terakhirnya.

Drama yang berkisah tentang perselingkuhan ini awalnya hanya mendapatkan rating yang cukup baik di dua episode awal yaitu 6,3 persen dan 10 persen. Jalan cerita yang semakin seru membuat drama yang satu ini mendapatkan rating yang semakin tinggi dan berhasil mengalahkan rating dari drama populer lainnya seperti Itaewon Class.

Sumber Foto: JTBC

The World of The Married sendiri bercerita mengenai kisah rumah tangga dari Dokter Ji Sun Woo yang berantakan karena suaminya Lee Tae Oh yang selingkuh dengan wanita lain. Kesempurnaan pernikahan dan karier dari Ji Sun Woo seakan tidak berarti lagi saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung sehingga ia ingin membalas dendam atas perbuatan suaminya tersebut.

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah Dokter Ji Sun Woo, segera tonton drama yang satu ini ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done