Blackpink Siap Rilis Album Baru di Bulan Juni Mendatang! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, May 5, 2020

Blackpink Siap Rilis Album Baru di Bulan Juni Mendatang!


Sumber Foto: YG Entertainment

Portalgenz.com - Penggemar Blackpink atau Blink akhirnya mendapatkan kabar gembira karena girl group populer tersebut akan segera comeback di bulan Juni mendatang. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo memang sudah cukup lama hiatus dari industri musik Korea setelah merilis single terakhirnya Kill This Love pada bulan April 2019 lalu.

Pada Senin 4 Mei 2020, STARNEWS melaporkan bahwa Blackpink telah menyelesaikan proses rekaman album terbarunya. Pelantun DDU-DU DDU-DU tersebut juga akan segera melakukan proses syuting untuk video musik terbarunya di bulan Mei ini. Jadi album baru itu pun diperkirakan akan dirilis pada awal atau pertengahan bulan Juni mendatang.
Sumber Foto: Instagram.com/blackpinkofficial

Agensi dari Blackpink yaitu YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa girl group tersebut memang benar telah dijadwalkan untuk merilis album barunya di bulan Juni nanti. Sayangnya, mereka belum bisa memberikan kepastian tanggal comeback dari Blackpink.

Blackpink memang menjadi salah satu group yang paling dinantikan album terbarunya. Pasalnya sudah lebih dari setahun sejak ia merilis lagu baru dan berjumpa dengan para penggemarnya. Blackpink kemudian disibukkan dengan konser dunia yang baru diselesaikan beberapa waktu yang lalu.

Sumber Foto: Instagram.com/blackpinkofficial

Di media sosial, penggemar Blackpink juga kerap mengungkapkan kekesalannya karena YG Entertainment tidak kunjung memberikan update mengenai album terbaru group tersebut. Namun, kini penantian panjang para penggemar akan segera terbayarkan karena Blackpink siap comeback dan merilis karya terbaruny di bulan Juni mendatang.

Sambil menanti Blackpink merilis album barunya, yuk kita tonton lagi beberapa video musik dari Blackpink yang super keren ini ya.

As If It’s Your Last



Playing With Fire



DDU-DU DDU-DU



Whistle 



Kill This Love



Boombayah



Jadi setelah nonton video musik Blackpink di atas apakah membuatmu semakin nggak sabar dengan comeback Blackpink di bulan Juni mendatang? Tunggu dengan sabar ya guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done