4 Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga, Menarik Banget untuk Ditonton - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, May 5, 2020

4 Drama Korea dengan Kisah Cinta Segitiga, Menarik Banget untuk Ditonton

Sumber Foto: JTBC


Portalgenz.com - Drama Korea memang selalu menyajikan kisah yang seru dan menarik. Salah satu genre yang paling disukai dalam drama Korea yaitu komedi romantis karena ceritanya yang menggemaskan. Selain itu, dalam genre ini juga kerap diceritakan kisah cinta segitiga dari para karakter utamanya. Nah, jika kamu penasaran dengan apa saja drama korea yang berkisah tentang kisah cinta segitiga yang super menarik, berikut ini daftarnya.  

Strong Woman Do Bong Soon

Sumber Foto: JTBC

Strong Woman Do Bong Soon dibintangi oleh aktor dan aktris dengan visual yang mempesona seperti Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo. Drama komedi romantis ini memiliki jalan cerita yang menarik dan sederhana. Kisah cinta yang disajikan juga sangat menggemaskan karena si karakter utama Do Boong Soon harus terlibat dalam kisah cinta dengan dua orang pria yang membuatnya jatuh hati. Ingin tahu seperti apa kisah mereka bertiga? Kamu harus segera menontonnya ya. 

Reply 1988

Sumber Foto: tvN

Jika membicarakan salah satu drama paling populer di Korea, maka Reply 1988 tidak boleh dilupakan. Drama yang satu ini dibintangi oleh nama-nama terkenal seperti Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Park Bo Gum. Dalam drama ini diceritakan mengenai tiga sahabat yang sejak kecil tumbuh bersama dan sudah merasa seperti saudara. Namun, rupanya mereka harus mengalami cinta segitiga yang membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. 

Hwarang

Sumber Foto: KBS

Drama kolosal yang satu ini juga memiliki kisah cinta segitiga yang cukup menarik. Hwarang pernah menjadi perhatian banyak penggemar drama karena dibintangi oleh para aktor dan aktris populer seperti Go Ara, Park Seo Jun,hingga Park Hyung Sik. Kisah cinta sigitiga dalam drama ini sangatlah menarik karena para bintangnya memiliki visual yang sempurna serta cerita komedi romantis yang kocak. 

Heirs

Sumber Foto: SBS

Pecinta drama Korea tentunya sudah tahu dan pernah menonton drama yang satu ini kan? Heirs menjadi salah satu drama Lee Min Ho yang paling terkenal. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Park Shin Hye dan Kim Woo Bin yang tak kalah populernya. Kisah cinta segitiga dari ketiga bintang populer itu sukses menjadi perhatian bagi banyak orang. Selain itu, jalan cerita dari drama Heirs ini juga mampu membuat penonton ikut merasakan emosi. Gimana, apakah kalian ingin menonton drama ini lagi?

Saat harus berada di rumah saja seperti saat ini, memang menonton drama Korea akan terasa sangat seru. Jika ingin menonton drama Korea dengan kisah yang ringan dan berhubungan dengan cinta segitiga, kalian bisa mulai menonton 4 drama di atas. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done