Mau Tahu Lip Cream Matte Recommended dan Terjangkau untuk Hangout? Yuk, Ladies Temukan Pilihan Favoritmu! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, May 5, 2020

Mau Tahu Lip Cream Matte Recommended dan Terjangkau untuk Hangout? Yuk, Ladies Temukan Pilihan Favoritmu!

Foto : bombastis.com


Portalgenz.com -
Lipstick memang sudah menjadi kebutuhan penting para wanita, karena hanya dengan memakai lipstick saja sudah bisa merubah penampilan jadi lebih menarik. Lipstick pun kini ada beberapa jenisnya seperti lip cream, liptint, lip matte, satin lipstick dan lain sebagainya.
Nah, berikut akan diberikan beberapa rekomendasi lip cream jenis matte yang recommend dan terjangkau untuk hangout!

1. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series

Akhir-akhir ini banyak sekali artis wanita di Indonesia yang mulai mengeluarkan suatu brand kosmetik mereka masing-masing, salah satunya adalah Gisella yang mengeluarkan produk bernama Madame Gie.

Kenapa lipstick matte recommend yang pertama ini Madame Gie? Sebab harganya memang benar-benar terjangkau, cocok juga untuk SobatgenZ yang masih pelajar maupun mahasiswa!

Adapun dari beberapa review beauty bloger, yang mengatakan bahwa lip cream matte ini bisa stay sampai 4 jam lamanya. Meskipun sedikit transfer proof dan memang agak kering saat dipakai, tapi kamu bisa mengatasinya dengan memakai lip balm dulu sebelum akan mengaplikasikan lip cream ke bibir kamu!

Memiliki bermacam warna yang cantik, membuatmu bisa memilih beberapa variannya. Ada yang nude, pink sampai merah sekalipun. Memiliki aroma yang manis, namun nggak bikin kamu risih ya, karena aromanya akan hilang saat sudah dipakai.

Dengan harga sekitar Rp. 25.000,00,- saja kamu sudah bisa mendapatkannya, namun seringkali adapula banyak diskon yang tersedia, jadi jangan sampai terlewatkan!

2. Lip Cream Pixy

Untuk lip cream jenis pixy, memang memiliki harga yang lebih tinggi daripada madam gie yakni sekitar Rp. 45.000,00,-, namun reviewnya pun juga tak kalah bagus ya SobatgenZ!

Banyak sekali shade warna yang cocok jika dipakai pada kulit wanita Indonesia, mulai dari warna nude, plum, pink, dan merah semua lengkap. Tinggal kamu sesuaikan saja pada aktivitas sehari-hari. Misalkan saja untuk pesta, maka kamu bisa memilih warna yang agak menyala.

Sedangkan untuk hangout biasa atau ngedate, kamu bisa memilih warna nude yang lebih natural. Semua tergantung selera kamu ya, SobatgenZ!

3. Lip Cream Make Over

Memiliki penggemar yang lumayan banyak, membuat lip cream dari brand Make Over ini selalu mendapatkan review baik dari banyak beauty bloger. Meskipun harganya lumayan tinggi, namun kualitasnya tak bisa dibohongi.

Selain itu karena jenisnya yang matte, maka lipcream ini juga hemat dipakai ya SobatgenZ,  karena kamu nggak perlu sering touch up saat bepergian.

Beberapa shade warna favoritnya untuk hangout yakni shade 08 Libertine, shade 10 Lux, shade 11 Pompous, dan shade 12 Couture.

Sekian informasi singkat terkait warna lip cream yang recommend dan terjangkau untuk hangout, manakah yang membuat SobatgenZ tertarik mencoba?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done