4 Drama yang Dibintangi Lee Min Ho yang Wajib Ditonton - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, May 20, 2020

4 Drama yang Dibintangi Lee Min Ho yang Wajib Ditonton

Sumber Foto: Instagram.com/actorleeminho

Portalgenz.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan Lee Min Ho? Aktor ganteng yang satu ini telah menjadi salah satu aktor Korea yang paling terkenal di dunia termasuk di Indonesia.

Selain karena memiliki penampilan yang tinggi dan ganteng, Lee Min Ho juga dikenal karena bakat aktingnya yang sangat keren dan memikat. Di setiap drama yang dibintanginya ia selalu mampu menyihir penonton dengan karakter yang dimainkannya. 

Berikut ini 4 drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho yang wajib kamu tonton. Yuk, lihat daftarnya. 

Boys Over Flowers

Sumber Foto: Soompi.com

Drama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Boys Over Flowers pernah menjadi salah satu drama Korea yang paling populer dan pernah ditayangkan beberapa kali di televisi swasta Indonesia. 

Boys Over Flowers menjadi drama yang membuat nama Lee Min Ho melejit. Di dalam drama ini ia berperan sebagai Gu Jun Pyo seorang anak orang kaya yang jatuh cinta dengan seorang gadis biasa. Dalam drama ini ia beradu akting dengan si cantik Ku Hye Sun. 

City Hunter

Sumber Foto: Soompi.com

City Hunter juga harus ditonton jika kamu mengaku penggemar dari Lee Min Ho. Drama yang satu ini akan memperlihatkan seperti apa kerennya Lee min Ho saat melakukan adegan action.

Cerita dalam drama ini juga sangat kompleks karena menggabungkan jalan cerita action dan romantis. Dalam City Hunter Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris berbakat Park Min Young. Chemistry mereka berdua terjalin dengan sangat baik sehingga menjadi favorit dari banyak penggemar. 

Heirs

Sumber Foto: Soompi.com

Memiliki penampilan yang ganteng, Lee Min Ho sering sekali mendapatkan karakter sebagai orang kaya dalam sebuah drama. Saat membintangi drama Heirs ia kembali menjadi seorang anak orang kaya yang bernama Kim Tan. 

Drama ini sempat menjadi perhatian dari banyak penggemar drama Korea di seluruh dunia. Selain karena dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal, drama yang satu ini juga memiliki jalan cerita yang menarik yaitu cinta segitiga dari Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin. 

The Legend of the Blue Sea

Sumber Foto: Soompi.com

Drama The Legend of the Blue Sea sempat menjadi salah satu drama yang paling dibicarakan di Korea. Pasalnya drama ini mempertemukan dua bintang paling populer di Korea yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. 

Selain didukung oleh bintang yang terkenal, drama yang satu ini juga memiliki cerita fantasi yang sangat menarik. Memang The Legend of the Blue Sea menceritakan kisah cinta seorang putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun yang jatuh cinta dengan seorang manusia biasa yang diperankankan oleh Lee Min Ho. Jika kalian penasaran dengan cerita cinta mereka, segera tonton drama yang satu ini ya. 

Jadi dari 4 drama yang dibintangi Lee Min Ho di atas, mana nih yang menjadi favorit kalian?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done