Ini 4 Pasangan yang paling Ingin Dilihat di Drama Romantis Korea oleh Netizen - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, May 14, 2020

Ini 4 Pasangan yang paling Ingin Dilihat di Drama Romantis Korea oleh Netizen

Sumber Foto: Kpopherald.com

Portalgenz.com – Selain cerita yang menarik, drama Korea juga memiliki daya tarik dari aktor dan aktris yang menjadi tokoh utamanya. Pasangan dalam drama Korea biasanya memiliki chemistry yang kuat sehingga bisa membuat penonton ikutan baper saat menontonnya. 

Baru-baru ini netizen berdiskusi mengenai pasangan aktor dan aktris yang paling ingin dilihat dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya dipilih berdasarkan visualnya saja, daftar tersebut juga dilihat dari bakat para aktor dan aktris yang mampu membuat hati penggemar ikut baper saat mereka bermain dalam drama romantis. 

Udah penasaran ada pasangan siapa saja? Yuk lihat di bawah ini daftarnya. 

Gong Yoo dan Son Ye Jin

Gong Yoo Humbly Attributes His Small Face To His Genes | Soompi
Sumber Foto: Soop Management

Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang paling populer di Korea dan sudah cukup veteran di dunia hiburan. Ia menjadi perhatian saat membintangi drama Goblin bersama Kim Go Eun di tahun 2016 lalu. 

Son Ye Jin Makes Generous Donation To Help Fight Against ...
Sumber Foto: Soompi.com

Rupanya netizen ingin melihat Gong Yoo berpasangan dengan aktris cantik Son Ye Jin yang beberapa waktu lalu sukses dalam drama Crash Landing On You. Banyak netizen yang merasa mereka berdua akan memiliki chemistry yang kuat saat membintangi drama romantis.

Kim Soo Hyun dan Park Bo Young

Kim Soo Hyun Confirmed To Return To Small Screen For 1st Drama In ...
Sumber Foto: Soompi.com

Kim Soo Hyun dan Park Bo Young rupanya juga masuk ke dalam daftar pasangan yang paling ingin dilihat oleh netizen. Kedua selebriti itu pastinya akan terlihat sangat menarik saat membintangi drama romantis.

Park Bo Young Explains Her Love For Personal Live Broadcasts | Soompi
Sumber Foto: Soompi.com

Kim Soo Hyun mampu berakting menjadi seorang pria yang misterius atau pun pria yang polos seperti yang diperakannya dalam drama Producer. Sedangkan Park Bo Young lebih dikenal dengan perannya yang periang dan semangat. Kolaborasi dari Kim Soo Hyun dan Park Bo Young pun menjadi dambaan yang ingin dilihat oleh pecinta drama.

Kang Dong Woon dan Jun Ji Hyun

Kang Dong Won Talks About Running For Over 150 Hours While Filming ...
Sumber Foto: Soompi.com

Jun Ji Hyun menjadi salah satu aktris yang paling dikagumi di Korea. Bukan hanya karena visualnya yang sangat cantik, ia juga mampu memerankan banyak karakter yang menarik. Mulai dari My Love from Another Star hingga The Legend of the Blue Sea merupakan dua drama terakhirnya yang paling sukses dan populer. 

Jun Ji Hyun To Appear In “Kingdom” Season 2 + Netflix Addresses ...
Sumber Foto: Soompi.com

Banyak netizen yang ingin memasangkannya dengan aktor ganteng Kang Dong Woon. Jika Jun Ji Hyun dan Kang Dong Woon dipasangkan maka mereka akan menjadi pasangan dengan visual yang sempurna bukan? Siapa yang tertarik melihat mereka berdua dalam satu drama?

Park Bo Gum dan IU

Park Bo Gum To Participate In Filming For “Infinite Challenge ...
Sumber Foto: Soompi.com

Dua pasangan muda yang satu ini juga pastinya akan mencuri hati para pecinta drama Korea. Baik Park Bo Gum maupun IU tidak hanya memiliki visual yang menarik saja. Mereka berdua juga memiliki bakat akting yang mampu memukau banyak penonton drama. 

5 Times IU Was Too Pure For This World | Soompi
Sumber Foto: Soompi.com

Selain itu, mereka juga disebut mampu memerankan karakter dalam drama sejarah atau sageuk. Park Bo Gum memang diketahui pernah membintangi drama sejarah dalam Moonlight Drawn by Clouds. Sedangkan IU juga pernah membintangi drama sejarah dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. 

Jadi dari daftar di atas, mana nih pasangan yang paling ingin kamu lihat dalam drama Romantis Korea?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done