Sukses Lewat The World of The Married, Ini Motivasi Han Seo Hee Mulai Berakting - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 17, 2020

Sukses Lewat The World of The Married, Ini Motivasi Han Seo Hee Mulai Berakting

Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – Setelah membintangi drama populer The World of The Married, nama Han Seo Hee pun menjadi lebih dikenal publik. Aktris yang berperan sebagai orang ketiga dalam drama tersebut memang mencuri perhatian karena kemampuannya membawakan peran pelakor tersebut. 

Selain itu, Han Seo Hee juga memiliki penampilan yang cantik dan menarik sehingga langsung membuatnya menjadi perhatian bagi banyak pecinta drama Korea. Sebelum menjadi seorang aktris, Han Seo Hee terlebih dahulu mencoba peruntungan sebagai model. Kemudian, ia baru mencoba untuk mulai berakting dan membintangi drama. 


Dalam sebuah wawancara Han Seo Hee bercerita mengenai motivasinya untuk berakting dan menjadi seorang selebriti. Ia mengaku bahwa karirnya di dunia hiburan sangat termotivasi dari neneknya. 

Sumber Foto: Koreaboo.com

“Dulu orang tuaku selalu bekerja dan sibuk. Aku dibesarkan oleh nenekku sejak aku berusia 5 tahun. Nenekku adalah orang yang selalu datang ke semua acara sekolahku. Ia adalah segalanya bagiku dan menjadi motivasiku untuk terus melanjutkan hidup,” jelas Han Seo Hee dilansir dari Koreaboo.

Saat masih kecil nenek Han Seo Hee sangat suka menonton televisi. Ia kemudian berharap bisa melihat sang cucu di televisi. Permintaan sang nenek tersebut menjadi motivasi Han Seo Hee untuk mencoba terjun ke dunia hiburan.

“Nenekku sangat suka menonton televisi. Jadi ia secara alami berharap agar bisa melihatku di televisi. Tumbuh bersama nenek membuatku terus mendengar keinginannya tersebut. Hal itu pun sedikit demi sedikit membuatku berpikir bagaimana rasanya bisa masuk televisi. Itulah awal mula aku mengejar mimpiku,” lanjutnya. 

Sumber Foto: Koreaboo.com

Han Seo Hee memulai debutnya menjadi seorang model. Ia juga pernah berjuang untuk menyelesaikan masalah keuangannya saat baru pertama kali berkarir. Han Seo Hee juga terus mencoba hal baru hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencoba berakting. Bahkan saat ini akting juga disebut sebagai tujuan hidupnya.

“Setelah debut kemauan untuk berakting semakin besar. Aku juga ingin melakukan hal yang kusukai. Menuju puncak dalam karir menjadi seorang aktris telah menjadi tujuan hidup bagiku,” pungkasnya. 
Wah rupanya Han Seo Hee mendapatkan motivasi untuk menjadi seorang aktris dari neneknya nih. 

Semoga karir Han Seo Hee di masa depan semakin baik dan bisa sering kita lihat dalam layar kaca ya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done