Ini 5 Idol Pria K-Pop yang Paling Populer di Bulan Mei 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 17, 2020

Ini 5 Idol Pria K-Pop yang Paling Populer di Bulan Mei 2020

Sumber Foto: Kpopping.com

Portalgenz.com – Jika harus memilih idol K-Pop yang paling populer tentunya kamu akan merasa sangat kesulitan kan? Namun, baru-baru ini dirilis daftar yang menyebutkan siapa saja idol pria Korea yang paling populer di bulan Mei 2020 ini. 

The Korean Business Research Institute baru saja merilis daftar idol pria K-pop yang paling populer selama bulan Mei ini. Tidak hanya merujuk pada tingkat kepopularitasannya, daftar tersebut juga dibuat berdasarkan value para idol tersebut sebagai sebuah brand. 

Data yang diambil untuk pembuatan daftar tersebut telah dikumpulkan sejak 14 April hingga 15 Mei lalu. Dari sebanyak 630 member boy group di industri K-Pop, rupanya yang berhasil menjadi urutan pertama dalam daftar tersebut adalah Jimin BTS.

Menariknya ternyata Jimin BTS telah berada di posisi pertama tersebut selama 17 bulan berturut-turut. Dari data yang dikumpulkan tersebut Jimin berhasil mendapatkan nilai paling baik dari berbagai aspek mulai dari partisipasi fans, interaksi, serta media. 

Berikut ini daftar 5 idol pria K-Pop yang paling populer di bulan Mei 2020, antara lain:

1. Jimin BTS

Sumber Foto: Billboard.com

Member BTS yang satu ini memang sangatlah populer karena memiliki talenta yang luar biasa. Tidak hanya mampu menghipnotis penggemar dengan kemampuan menarinya yang sangat luar biasa, Jimin juga memiliki suara yang sangat merdu. 

Jadi pantas saja jika ia mampu bertahan selama 17 bulan di posisi pertama dalam daftar tersebut. Hayo siapa nih penggemar Jimin? Pasti bangga banget kan?

2. Baekhyun EXO

Sumber Foto: Soompi.com

Baekhyun di bulan ini menempati urutan ke dua dalam daftar tersebut. Idol yang satu ini memang menjadi salah satu member EXO yang paling populer. 

Suara Baekhyun yang sangat indah selalu membuatnya sukses saat merilis single atau album solonya. Memang tidak hanya aktif menjadi bagian dari EXO saja, Baekhyun juga telah mencoba menjadi penyanyi solo.

3. Cha Eunwoo Astro

Sumber Foto: Soompi.com

Idol ganteng yang satu ini memang telah berhasil mencuri perhatian dari banyak penggemar K-Pop. Selain karena memiliki visual yang sangat menarik, Cha Eunwoo juga sangat berbakat karena telah debut dalam grup Astro. 

Namun, tidak hanya mampu bernyanyi dan menarik saja, idol yang satu ini juga punya bakat lainnya lho. Yup, betul sekali, ia juga sangat jago akting. Ganteng dan multitalenta, sempurna banget ya?

4. Jungkook BTS

Sumber Foto: Billboard.com

Tidak hanya di Korea, BTS saat ini juga menjadi salah satu grup yang paling populer di dunia. Maknae dari BTS yaitu Jungkook juga sering menjadi perhatian karena kemampuan vokalnya yang sangat menarik. 

Kepopuleran Jungkook juga disebabkan karena ia memiliki penampilan yang sangat ganteng. Bahkan, ia sering disebut sebagai Golden Maknae karena tidak hanya ganteng, tapi juga sangat multitalenta.

5. Suga BTS

Sumber Foto: Soompi.com

Suga BTS berhasil mencatatkan dirinya di posisi kelima di bulan Mei ini. Idol yang satu ini memang sangat populer karena tidak hanya berbakat sebagai idol saja, tapi juga sebagai produser. 

Baru-baru ini Suga juga diajak berkolaborasi dengan IU dan merilis single berjudul Eight. Single tersebut sangat populer dan langsung merajai banyak sekali tangga lagu Korea dan dunia. Suga memang terbaik ya!

Itulah 5 idol K-Pop pria yang paling populer di bulan Mei 2020. Apakah idol favorit kalian berhasil masuk dalam daftar tersebut?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done