Semakin Terkenal, Han Seo Hee di The World of Married Terpilih Jadi Model Outfit Olahraga - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 10, 2020

Semakin Terkenal, Han Seo Hee di The World of Married Terpilih Jadi Model Outfit Olahraga

Sumber Foto: Kpopchart.net

Portalgenz.com – Nama Han Seo Hee akhir-akhir ini menjadi perhatian publik karena karakternya dalam drama The World of the Married. Drama yang ditayangkan di stasiun televisi JTBC tersebut memang kini menjadi drama yang paling populer karena menyajikan kisah seputar kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan. 

Han Seo Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung dalam drama tersebut sukses menjadi perhatian netizen. Pasalnya, karakter Yeo Da Kyung adalah seorang pelakor yang menjadi orang ketiga dalam keluarga sang tokoh utama yaitu Ji Sun Woo dan Park Hae Joon. 

Han Seo Hee disebut sangat berhasil memerankan karakter tersebut. Hal itu terbukti dari banyak sekali penonton yang ikut dibuat emosi dengan kelakuan karakter Yeo Da Kyung. Bahkan, beberapa waktu yang lalu akun Instagram dari Han Seo Hee juga dibanjiri komentar netizen asal Indonesia yang kesal dengan karakter yang diperankannya dalam drama tersebut. 

Sumber Foto: Kpopchart.net

Saat ini memang bisa disebut sebagai puncak kepopuleran dari Han Seo Hee. Hal itu ditunjukkan dengan ditunjuknya ia sebagai model dari sebuah brand penyedia outfit olahraga yaitu BARREL. Aktris kelahiran 1994 itu berhasil terpilih menjadi model utama dari BARREL tentunya karena kepopularitasnya yang semakin tinggi berkat drama The World of the Married.

Kecantikan wajah Han Seo Hee serta tubuhnya yang fit dan sexy sangat cocok untuk dijadikan model brand tersebut. Dalam website BARREL kini sudah terpasang banyak foto Han Seo Hee yang menggunakan produk legging mereka dan tampak sangat menarik.

Sumber Foto: Kpopchart.net

Sebelum membintangi drama the World of the Married, memang nama Han Seo Hee belum terlalu dikenal. Ia memulai kariernya sebagai model dalam video musik SHINEe, Tell Me What To Do di tahun 2016 lalu. Kemudian ia juga pernah mengikuti dan memenangkan ajang MAXIM K-Model Awards di tahun 2017. Setelah itu, barulah ia mulai membintangi drama seperti Money Flower, Reunited Worlds, 100 Days My Prince, Abyss, dan The World of the Married yang kini sedang tayang. 

Wah sepertinya Han Seo Hee makin terkenal ya guys, siapa nih yang udah menjadi penggemar cewek cantik tersebut?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done