Ingin Tampil Cantik, Meski Uang Lagi Limit? Ketahui 4 Produk Berikut! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, May 10, 2020

Ingin Tampil Cantik, Meski Uang Lagi Limit? Ketahui 4 Produk Berikut!


Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Banyak orang bilang cantik itu mahal, khususnya dalam hal bermake up. Namun sepertinya itu hanya sugesti saja, sebab tidak semua produk yang mahal
pun cocok untuk wajah kamu. Karena jenis kulit setiap orang berbeda, dan budget pun harus disesuaikan. Sebab itu, ketahuilah beberapa merk make up yang terjangkau berikut, supaya tetap tampil cantik meski uang lagi limit!
Ada beberapa brand make up lokal yang cocok di kantong mahasiswa, dengan kualitas yang baik yang bisa SobatgenZ temui. Tapi meskipun kamu hobi make up, jangan lupa untuk tetap pakai skincare ya, karena kulit yang sehat akan selalu terlihat fresh meski tanpa make up sekalipun!
Emina
Produk make up ini, memiliki tampilan yang colorful. Karena sengaja desain untuk menarik para remaja, dan pemula. Dilihat dari target pasar yaitu para remaja, tentu saja harganya disesuaikan dengan kantong mereka.
Kamu bisa mencoba salah satu produk unggulan Emina, yaitu Emina Cheeklit Cream Blush. Walaupun harga yang murah, bukan berarti produknya itu-itu saja. Selain mengeluarkan produk make up, mereka juga memiliki produk skincare. Kisaran harga dari produk ini kira-kira mulai dari Rp. 15 ribu saja. Bagaimana? Cocok kan di kantong SobatgenZ?

Foto : unplash.com

Purbasari
Kalau produk yang satu ini, pasti sudah banyak yang tahu. Karena pertama kali kamu mendengar namanya, pasti langsung memikirkan produk lulur dari Purbasari, kan? Tapi jangan salah, ternyata mereka bukan cuma memproduksi lulur saja. Sebab beberapa tahun lalu, Purbasari meluncurkan produk lipstik matte nya juga loh!
Purbasari pun banyak menjadi salah satu produk yang sering di review oleh para beauty blogger terkenal Indonesia. Selain lipstik dan lip cream nya, mereka juga memiliki beberapa koleksi lain. Dan warna yang mereka miliki bervarian. Dipasaran, Purbasari memiliki harga mulai dari Rp 35 ribu saja. Apakah SobatgenZ sudah pernah mencoba?
Pixy Cosmetic

Pixy menjadi alat make up terbaik untuk kamu para remaja atau mahasiswa yang masih pemula. Mengapa bisa disebut terbaik? Karena Pixy, selain cocok dikantong kamu, mereka juga memiliki kandungan non-comedogenic.
Jadi tidak akan membuat wajah kamu mudah berjerawat. Buruan deh kamu coba produk ini, karena tidak akan menguras kantong SobatgenZ! Setiap produk yang mereka miliki, dibandrol dengan harga kurang dari Rp. 45 ribu aja.


Foto : unsplash.com

Just Miss
Para beauty blogger juga sering mengulas produk make up, yang satu ini. Bahkan produk ini mudah sekali kamu jumpai. Di toko make up kecil sampai yang besar sekalipun, kamu juga akan menjumpainya.
Walaupun murah, produk ini tidak kalah dengan brand luar negeri. Dengan kisaran harga, mulai dari Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 70 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini loh. Sangat terjangkau, bukan?
Sekian bahasan singkat, tentang brand make up di atas. Buat SobatgenZ yang ingin tampil cantik meski uang lagi limit, nggak usah cemas lagi, dan buruan coba ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done