Yuk Intip Beberapa Pernikahan Mewah dan Sakral Milik Para Selebritis! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, July 1, 2020

Yuk Intip Beberapa Pernikahan Mewah dan Sakral Milik Para Selebritis!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Ujung dari komitmen sebuah hubungan, yakni adalah pernikahan. Karena itu kenapa pernikahan dijadikan momen yang sangat penting dan sakral. Para pasangan pun biasanya, berusaha untuk menjadikan pernikahan mereka sebagai dream wedding. Apalagi jika para selebritis yang menyelenggarakan pernikahan tersebut, ya.
Tentu hal ini pun tidak akan bisa luput dari sorot wartawan dan masyarakat. Ada beberapa selebritis yang lebih mengedepankan kekhidmatan pernikahan sehingga janji mereka terkesan lebih sakral. Biasanya selebritis dengan gaya seperti ini memilih untuk tidak mengumumkannya ke media. Serta tamu yang hadir pun hanya sebatas keluarga dan teman saja.
Nah lalu, siapa saja selebritis yang menyelenggarakan pernikahannya dengan cara itu? Langsung intip aja yuk beberapa pernikahan mewah dan sakral milik para selebritis.

Foto : unsplash.com
Pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan
Pernikahan mewah dan sakral milik para selebritis pertama adalah, Daniel Adnan dan Tara Basro. Pernikahan ini merupakan pernikahan selebritis yang baru-baru ini diselenggarakan. Mereka memilih menyelenggarakan pernikahannya di Wot Batu. Tepatnya di Selasar Sunaryo Art Place. Tempat ini cukup indah, karena menggambarkan garis gunung yang mengelilingi kota Bandung dan membentuk Wot Batu.
Momen sakralnya pernikahan ini sudah bisa terlihat dari tempat yang dia pilih. Mereka tetap konsisten menjaga momen kesakralannya mulai dari prosesi penyerahan mahar sampai selesai. Pernikahan ini pun diselenggarakan pada tanggl 22 Juni 2020, dan keduanya sama-sama mengabadikan momen penting tersebut di instagram masing-masing.

Foto : unsplash.com
Pernikahan Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi
Andien dan Irfan menyelenggarakan pernikahannya pada tanggal 27 April 2015. Mereka memilih tempat pernikahan yang memiliki latar belakang pemandangan hutan pinus. Mengusung tema outdoor dengan latar belakang alam menjadi ciri khas sendiri dalam pernikahannya. Nah, sebab itu pernikahan dua pasangan ini pun juga masuk dalam daftar pernikahan mewah dan sakral milik para selebritis.
Pada saat akad nikah, Andien memang menggunakan kebaya putih dengan ciri khas Sunda. Sedangkan pada saar resepsinya, dia memilih gaun berwarna krem yang elegan. Mereka menjaga suasana pernikahan yang sakral dengan melangsungkan pernikahannya secara tertutup dari media.
Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino

Foto : unsplash.com
Pernikahan mereka sempat terjadi simpang siur dikalangan masyarakat. Karena mereka memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahannya dengan tertutup dan khidmat. Bahkan para artis yang menjadi tamu di undangannya memilih untuk tidak buka suara. Sehingga, pernikahan ini pun masuk dalam kategori pernikahan mewah dan sakral milik para selebritis.
Mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Maret 2018. Bertempat di Sofitel Bali Nusa Dua. Momen ini menjadi semakin sakral, pasalnya mereka mengucapkan janji suci pada saat sunset. Sehingga memberikan kesan yang lebih romantis dan khidmat.
Gimana guys? Buat yang lagi ada rencana untuk melangsungkan pernikahan, maka cara perayaan di atas bisa jadi contoh untuk konsep pernikahannya ya gengs. Tapi jangan lupa cari jodohnya dulu! Semoga bermanfaat!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done