The World of The Married Sukses Besar, Ini Ucapan Terima Kasih Para Pemainnya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, May 19, 2020

The World of The Married Sukses Besar, Ini Ucapan Terima Kasih Para Pemainnya

“The World Of The Married” Actors Are Playful And Passionate On Drama Set
Aumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – The World of The Married baru saja tamat dengan menayangkan episode ke-16 pada Sabtu, 16 Mei 2020 lalu. Drama yang menjadi perhatian dari banyak pecinta drama ini sukses meraih rating yang tinggi hingga rata-rata 28,37% di Korea Selatan. 

Perolehan rating tersebut memecahkan rekor sehingga menjadi drama dengan perolehan rating tertinggi dalam sejarah tv kabel Korea. Sebelumnya rekor tersebut dipegang olah drama Sky Castle, tapi sejak penayangan episode ke-12 rekor tersebut akhirnya direbut oleh drama The World of The Married. 

Dalam video behind the scene yang baru saja dirilis, para pemain drama The World of The Married memberikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar. Berikut ini ucapannya. 

Han So Hee

Sumber Foto: Soompi.com

Saya merasa ada beban yang sedikit diangkat setelah drama ini berakhir, tapi saya juga merasa jauh lebih sedih. Saya kurang dalam banyak hal, jadi emosi saya jadi campur aduk. 

Terima kasih kepada banyak orang yang telah tertawa dan menangis bersama saya. Saat ini saya akan menjadi aktris yang lebih baik dan akan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak. 

Park Hae Joon

Sumber Foto: Soompi.com

Halo, ini Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh. Saya tidak menyangka akan mendapat sambutan sebanyak ini jadi saya benar-benar terkejut. Saya merasa lega bahwa para penonton sangat menikmatinya. 

Kami bekerja sangat keras. Jujur saya merasa sedih karena ini akan berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik pada aktor yang sudah berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih. 

Kim Hae Ae

Sumber Foto: Soompi.com

Saya telah hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir satu tahun. Saya pikir akan menjadi canggung sekarang dan bertanya-tanya apakah saya bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Saya sangat bahagia karena saya menerima begitu banyak cinta dari pemirsa lebih dari yang saya bayangkan. 

Saya juga lega karena telah menyelesaikan tugas yang sulit. Saya tidak memiliki hal lain untuk dikatakan, selain terima kasih karena telah memberi kami begitu banyak cinta. Jagalah kesehatan dan terima kasih banyak. 

Nah, jika kamu masih penasaran dengan ucapan terima kasih para pemain The World of The Married, yuk tonton aja videonya di bawah ini. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done