Kejujuran Aktor Yeo Jin Goo Tentang Pacar dan Kencan - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, June 12, 2020

Kejujuran Aktor Yeo Jin Goo Tentang Pacar dan Kencan





portalgenz.com
Image source: onehallyu.com
Portalgenz.com - Aktor Yeo Jin Go memang selalu mempesona, ia dapat melakukan banyak hal dan hebat dalam bidang akting. Tahun lalu, ia bahkan mengantarkan drama bertajuk “Hotel Del Luna” meraih rating tinggi berkat chemistry kuat yang dibangunnya bersama IU. Ia benar-benar hebat dalam hal ini dan Yeo Jin Goo juga dikenal memiliki caranya sendiri dalam melakukan sesuatu. Tapi, bagaimana tanggapannya soal cinta dan sebuah hubungan?

Yeo Jin Goo baru-baru ini diundang dalam acara “Access Showbiz Tonight” di SBS. Melalui kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1997 ini berbicara tentang hubungan hingga pacar. Bisa ditebak, ini menjadi topik yang selalu membuat penggemar penasaran. 

Jawaban Jujur Yeo Jin Goo Saat Ditanya Soal Pacar

portalgenz.com
Image source: iu-jjang.tumblr.com
Bahasan ini bermula saat Yeo Jin Goo terlihat serius membuatkan pasta untuk Choo Dae Yeob yang merupakan reporter dalam episode tersebut. Keterampilannya dalam memasak pasta juga tak main-main, aktor ini mungkin juga memiliki sisi lain yang selalu mengagumkan. 

Selama Yeo Jin Goo sibuk membuat pasta, Choo Dae Yeob pun melontarkan sebuah pertanyaan, “Apakah pacarmu menyukai pasta?” Pertanyaan ini langsung disambut oleh Yeo Jin Goo dengan ungkapan yang sejujurnya. Menurut pengakuannya, aktor tampan tersebut tidak memiliki pacar. Ia kemudian menyebut bahwa orang tua dan adik laki-lakinya menyukai pasta yang saat itu tengah dibuat olehnya.


Yeo Jin Goo Ingin Semua Hal Terjadi Secara Alami

portalgenz.com
Image source: aminoapps.com
Mendengar jawaban Yeon Jin Goo, orang-orang mulai terpancing untuk bertanya lebih lanjut. Mereka menanyakan apa Yeo Jin Goo tidak tertarik untuk berkencan, namun jawaban pemeran Goo Chan-seong dalam Drama “Hotel Del Luna” tersebut justru dinilai sangat manis. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah terdorong untuk berkencan, Yeo Jin Goo hanya ingin semuanya berjalan secara alami termasuk jatuh cinta.

“Aku tidak terlalu memikirkan hal itu (berkencan). Aku lebih suka bertemu orang secara alami,” ungkap Yeo Jin Goo.

Bahkan, aktor yang mulai dikenal usai berperan dalam “A Frozen Flower” ini pun menuturkan bahwa ia tak pernah berkencan sebelumnya, hingga saat ini.  Sepertinya ia benar-benar serius untuk mengenal orang secara alami, namun kesempatan tersebut belum ia dapatkan sepenuhnya.

Tak cukup sampai di situ, bahkan aktor berbakat ini memberi alasan lain terkait dirinya yang belum pernah berkencan sama sekali. Ia takut berkencan dan menjalin hubungan dengan seseorang dapat memengaruhi emosinya saat berakting di depan kamera. Bukankah ia terlalu keras pada dirinya? Tapi, memang kenyataannya Yeo Jin Goo menjadi salah satu aktor terbaik di Korea saat ini.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done