Netizen Puji Bakat Akting Kim Minkyu dan Kim Doyeon dalam Web drama “Pop Out Boy!” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, June 27, 2020

Netizen Puji Bakat Akting Kim Minkyu dan Kim Doyeon dalam Web drama “Pop Out Boy!”

portalgenz.com
Image source: hiburan.dreamers.id
Portalgenz.com - “Pop Out Boy!” menjadi salah satu rekomendasi web drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer, nih. Web drama ini akhirnya dilepas secara perdana pada 25 Juni 2020 dan kehadirannya juga telah diantisipasi oleh penggemar sejak lama. Bagaimana tidak? Mereka begitu penasaran dengan chemistry yang akan dibangun antara Kim Minkyu dan Kim Doyeon Weki Meki. Keduanya menarik perhatian banyak netizen karena sama-sama jebolan dari ajang survivalProduce”. 

Pop Out Boy!” sendiri berkisah tentang kekacauan sekaligus romantisme yang terjadi berkat pergeseran dunia. Yap, melalui web drama ini Chun Nam Wook (Kim Min Kyu) yang merupakan karakter protagonis dalam sebuah manhwa atau komik Korea mulai melangkahkan kaki ke dunia nyata. Web drama ini sepertinya begitu menarik dan akan disukai banyak orang. 


Bakat Akting dan Chemistry yang Luar Biasa

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Benar saja, melalui perilisan perdana “Pop Out Boy!” para penggemar langsung menyoroti kemampuan akting Kim Minkyu dan Kim Doyeon yang berada akting dalam web drama tersebut. Mengingat kiprahnya dalam industri hiburan Korea, keduanya bahkan masih menjadi bagian dalam aktor dan aktris rookie. Mereka masih begitu muda namun telah memiliki bakat akting yang luar biasa. Oleh sebab itu, menyusul perilisan web drama tersebut, keduanya langsung dibanjiri pujian oleh sejumlah netizen di Korea Selatan.

“Kim Doyeon melakukan kerja yang bagus. Terihat seperti wajah asli,” tulis seorang netizen. “Akting mereka berdua bagus. Minkyu memiliki dialog ‘receh’ tapi Kim Doyeon pintar akting. Kim Minkyu juga pandai dalam akting,” sambung yang lain.

Tanggapan yang sama juga disampaikan oleh beberapa netizen lain yang masih kagum dengan kemampuan dua aktor/aktris rookie ini. Mereka juga membicarakan tentang ekspresi yang dibuat oleh keduanya begitu bagus. Bagi netizen, web drama baru ini begitu menyenangkan untuk ditonton.


Kim Minkyu dan Kim Doyeon Saling Lempar Pujian

portalgenz.com
Image source: Ahgasewatchtv.com
Sementara itu, sebelum web drama ini dirilis bahlan Kim Minkyu dan Kim Doyeon telah memuji kemampuan akting satu sama lain. Melalui sebuah wawancara keduanya terlihat begitu kagum dengan bakat akting masing-masing. “Kim Minkyu sangat hebat dalam mengeluarkan humor Chun Nam Wook. Kupikir dia telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa,” ungkap Kim Doyeon.

Tak ketinggalan, Kim Minkyu pun menuturkan hal yang sama. “Kim Doyeon memiliki kepribadian yang begitu hebat dan dia benar-benar menjaga suasana tetap hidup di lokasi syuting. Berkatnya, aku dapat merasa nyaman di lokasi syuting dan aku sangat berterima kasih padanya (untuk itu).”

Web dramaPop Out Boy!” tayang setiap Kamis dan Minggu di Channel YouTube Playlist. Web drama ini juga akan ditayangkan dalam MBC Web Dramanet mulai 17 Juli mendatang. Siapa, nih, yang setia menunggu setia episodenya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done