So Ji Sub Pamer Potret Pertama Sejak Menikah dengan Cho Eun Jung - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, June 4, 2020

So Ji Sub Pamer Potret Pertama Sejak Menikah dengan Cho Eun Jung

portalgenz.com
Image source: www.idntimes.com


.com - Siapa yang sempat berbunga-bunga hatinya menyaksikan So Ji Sub menemukan tambatan hatinya dan menikah pada 7 April 2020 lalu?  Aktor senior asal Korea Selatan ini akhirnya menikahi seorang reporter, Cho Eun Jung yang mampu meluluhkan hatinya. Kabar ini pun disambut hangat oleh para penggemar.

Usai menikah, tentu kiprah So Ji Sub dalam dunia hiburan Korea sempat dipertanyakan. Nam

un, tak berselang lama, aktor tampan tersebut merilis pemotretan terbarunya untuk sebuah merek tas travel, Samsonite. Ini menjadi foto pertama sejak berita pernikahannya pada 7 April 2020 lalu diterbitkan. 

Pesona So Ji Sub di Pemotretan Pertamanya Sejak Menikah

portalgenz.com
Image source: channel-korea.com 

Pemeran utama dalam drama “Master’s Sun” ini masih tetap menampilkan pesonanya yang menawan dalam sesi pemotretan tersebut.  Meski hanya menggunakan T-shirt putih sederhana dan celana jeans warna hitam, So Ji Sub tetap terlihat tampan. Ia terlihat begitu santai menenteng dua produk baru Samsonite dengan warna popping sebagai latar belakangnya. Pihak perusahaan pun memuji aktor sekaligus model berbakat ini dan berencana melanjutkan kemitraan hingga tahun baru.

“Sejak 2019, brand ambassador kami, So Ji Sub, telah menyempurnakan setiap pemotretan dengan fokus yang luar biasa dan ia memiliki kemampuan untuk memilih konsep dan membuatnya seolah-olah itu adalah film,” ungkap perwakilan Samsonite.

Kesibukan So Ji Sub di Masa Mendatang

portalgenz.com
                                                            Image source: m.koreaherald.com

Sebelumnya, So Ji Sub sempat membocorkan bahwa di masa mendatang ia akan memiliki jadwal yang cukup padat. Munculnya ia pertama kali melalui pemotretan kali ini sejak kabar pernikahnnya membuktikan bahwa karirnya akan terus berlanjut. 

Hal ini pun turut dikonfirmasi oleh 51K, agensi yang menaungi So Ji Sub bahkan dengan jadwal yang cukup mengejutkan. Pihak agensi megumumkan bahwa So Ji Sub sedang dan akan disibukkan dengan berbagai jadwal hingga pembuatan film. Kemunculan awal So Ji Sub setelah menikah dan kesibukannya di masa mendatang bisa saja menjadi berkat kehidupan yang datang kepadanya.

Baik So Ji Sub dan Cho Eun Jung sepertinya mereka beruntung memiliki satu sama lain. Kabarnya mereka bertemu pertama kali pada Mei 2019 lalu dan mulai berkencan selama satu tahun. Mereka sempat menyesuaikan rentang perbedaan usia yang memang cukup jauh dan memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada April 2020. Alih-alih mengadakan upacara pernikahan, pasangan ini justru menyumbangkan 50 miliar won atau sekitar Rp.582,5 miliar kepada yang membutuhkan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done