4 Hotel Instagrammable yang Seru untuk Staycation di Jakarta - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, July 27, 2020

4 Hotel Instagrammable yang Seru untuk Staycation di Jakarta

Portalgenz.com – Meski saat ini sudah diberlakukan transisi new normal yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, bukan berarti sudah bisa berwisata dengan leluasa seperti sedia kala. Bagi sobatgenz yang ingin berlibur tapi masih cukup takut untuk pergi ke banyak tempat, staycation bisa menjadi solusinya! 

Nah, agar staycation sobatgenz semakin seru, dibawah ini ada 4 hotel unik dan instagrammable yang bisa menjadi pilihan untuk staycation di Jakarta. Simak rangkumannya dibawah ini ya!

1. Yello Hotel Harmoni

Foto:  booking.com

Konsep modern yang didominasi dengan warna terang mencolok menyambut sobatgenz sejak memasuki bangunan hotel ini. Kamar-kamar hotel yang didesain artsy dan ‘fun’, lengkap dengan lukisan mural yang unik memperkuat kesan instagrammable dari Yello Hotel Harmoni.

Yello Hotel Harmoni berada di Jalan Hayam Wuruk No. 6, Harmoni, Jakarta Pusat. Lokasinya pun sangat mudah untuk dijangkau, karena berada tepat di depan Halte Busway Harmoni. Dengan harga yang masih cukup terjangkau, fasilitas yang disediakan hotel ini terbilang sangat memadai.

2. Artotel Thamrin

Foto: traveloka.com

Sesuai namanya, Artotel Thamrin mengusung konsep mural artistik yang terpampang di hampir seluruh sudut hotel, bahkan sudah terlihat dari luar bangunannya. Hotel artsy ini juga terkenal karena memiliki dekorasi kamar yang berbeda-beda, sehingga memberikan nuansa tersendiri ketika staycation disini.

Artotel Thamrin berada di Jalan Sunda 3, Thamrin, Jakarta Pusat. Lokasinya yang strategis di pusat kota yang dekat dengan banyak pusat pebelanjaan, pusat perkantoran, dan transportasi umum menjadi salah satu kelebihan lainnya dari hotel ini.

3. MaxOneHotels 

Foto:  booking.com

Hotel ini bisa dibilang sangat unik dan instagrammable. Bagaimana tidak, hotel ini mengusung perpaduan konsep seni modern pop art dengan elemen dekoratif khas Betawi seperti lukisan ondel-ondel. Warna hijau terang dan putih yang mendominasi hampir setiap sudut hotel memperkuat keunikan percampuran dari kedua konsep ini.

MaxOneHotels memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti di Kramat, Sabang, Pemuda, dan Glodok. Harga yang ditawarkan untuk merasakan sensasi staycation di hotel unik inipun masih cukup terjangkau.

4. Kosenda Hotel

Foto:  tripadvisor.com

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya, Kosenda Hotel mengusung konsep modern dengan desain yang unik. Percampuran gaya Skandinavia dengan sentuhan Jawa, berpadu dengan dekorasi tanaman-tanaman yang asri membuat Kosenda Hotel sangat instagrammable. Menariknya lagi, Kosenda Hotel memiliki rooftop lounge yang bisa disambangi untuk bersantai sembari menikmati panorama kota Jakarta.

Kosenda Hotel terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Lokasinya juga terbilang sangat strategis, karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan transportasi umum.

Itu dia rangkuman empat hotel instagrammable yang seru untuk staycation di Jakarta. Semoga artikel ini bisa menjadi alternatif pilihan sobatgenz dalam menentukan destinasi staycation terbaik, ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done