5 Hotel Unik dan Antimainstream di Bandung yang Bikin Betah! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, July 8, 2020

5 Hotel Unik dan Antimainstream di Bandung yang Bikin Betah!

Portalgenz.com – Kota Bandung setiap tahunnya selalu menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan untuk berplesiran, khususnya dari Jabodetabek dan wilayah lainnya di Jawa Barat. Kota kembang ini menawarkan berbagai jenis wisata yang seru untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan.

Jika sobatgenz menjelajahi Kota Bandung lebih dari sehari, pastinya butuh tempat untuk menginap bukan? Tenang saja, Bandung memiliki banyak pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang ditawarkan. Tidak hanya sekedar diperuntukkan untuk menginap, beberapa hotel ini juga menawarkan sensasi unik dan antimainstream. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Glamping Legok Kondang Lodge

Foto: keepo.me

Ingin merasakan sensasi camping di alam tanpa perlu repot-repot membangun tenda? Menginap di Glamping Legok Kondang Lodge adalah jawabannya! Berada di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung, tempat penginapan ini menawarkan sensasi unik menginap di bangunan yang berbentuk seperti tenda dikelilingi oleh panorama pepohonan hijau yang sangat asri.

Jangan terkecoh dengan tampilan bangunan yang sederhana gengs, karena didalam bangunan yang terbuat dari paduan kayu dan bambu ini terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa diantaranya adalah kasur super empuk, TV, dan toilet. Glamping Legok Kodang Lodge juga menyediakan berbagai aktivitas seru seperti memberi makan kelinci dan rusa, menangkap ikan, paintball, arung jeram, trekking, hingga menikmati api unggun. Seru banget ya gengs!

2. Trizara Resorts

Foto: bobocantik.com

Satu lagi pilihan tempat menginap yang bisa dipilih jika ingin menikmati sensasi camping yang nyaman dan pastinya tanpa ribet. Adalah Trizara Resorts, tempat penginapan yang menawarkan sensasi bermukim yang menyatu dengan alam di dalam tenda-tenda mewah. Trizara Resorts berada di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung.

Tampak mirip sekali dengan tenda pada umumnya, masing-masing kamar di Trizara Resorts menyediakan fasilitas yang lengkap dan cukup mewah lho! Disini, sobatgenz dapat merasakan sensasi camping yang nyaman lengkap dengan suasana alam yang masih sangat asri.

3. Tama Boutique Hotel

Foto: booking.com

Ingin berlibur ke Korea Selatan tetapi terhambat pandemi Covid-19? Tama Boutique Hotel bisa jadi solusinya! Berada di Jalan Dr. Rajiman No. 5, Pasar Kaliki, Cicendo, Bandung, hotel ini menawarkan sensasi menginap bernuansa Korea di setiap sudut bangunan. Tama Boutique Hotel mengusung konsep arsitektur tradisional Korea, dengan jendela-jendela bambu mirip sangkar burung dan berbagai lukisan tradisional khas negeri ginseng di setiap kamarnya. Tak ketinggalan, restoran di hotel ini juga menawarkan makanan khas Korea lho!

4. Noor Boutique Hotel

Foto: destinasibandung.co.id

Kalau Tama Boutique Hotel mengusung konsep negara Korea Selatan, Noor Boutique Hotel mengusung konsep negara Turki. Berada di Jalan Madura No. 6, Citarum, Bandung, Noor Boutique Hotel menawarkan sensasi menginap serasa berada di Turki. Selain konsep bangunannya yang mirip dengan gaya bangunan Turki, interior di setiap kamar juga sangat cantik dengan nuansa warna biru pastel dan putih yang mewah dan elegan. 

Soal kualitas, hotel ini tidak perlu diragukan lagi gengs. Pasalnya, Noor Boutique Hotel berhasil menyabet Certificate of Excellence dari TripAdvisor pada tahun 2016 lho!

5. GH Universal Hotel

Foto: destinasibandung.co.id

Saking unik dan antimainstreamnya bentuk bangunan hotel ini, bahkan bisa-bisa sobatgenz tidak akan menyangka kalau hotel ini berada di Bandung! Berada di Jalan Dr. Setiabudi, Cidadap, Bandung, GH Universal Hotel menawarkan sensasi berada di zaman renaissance dengan arsitektur bangunan yang mirip dengan kastil-kastil yang berada di Eropa. Selain hotelnya yang mewah, GH Universal Hotel juga terkenal dengan rooftopnya yang kental dengan nuansa Eropa klasik, lengkap dengan patung dan taman yang indah. Pastinya cocok banget untuk foto-foto instagrammable disini!

Itulah 5 hotel unik dan antimainstream di Bandung yang pastinya bikin kamu betah berlama-lama menginap. Hotel-hotel unik ini dapat menjadi rekomendasi sobatgenz untuk memilih tempat menginap sekaligus mencari sensasi yang berbeda ketika berkunjung ke Bandung nanti.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done