Netizen Tidak Setuju dengan Casting Seo Jun dalam Drama “True Beauty” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, July 16, 2020

Netizen Tidak Setuju dengan Casting Seo Jun dalam Drama “True Beauty”

portalgenz.com
Image source: twtext.com
Portalgenz.com - Kisah webtoonTrue Beauty” atau “The Secret of Angel” masih menjadi favorit banyak orang. Penggemar webtoon ini bahkan menunjukkan antusias yang luar biasa ketika mengetahui bahwa kisah tersebut akan diangkat dalam sebuah drama. Sejumlah aktor dan aktris pun ditunjuk untuk memerankan masing-masing tokoh dalam drama adaptasi webtoon ini.

Usai membuat penasaran, akhirnya kini terungkap siapa casting yang akan memainkan karakter Seo Jun. Meski telah banyak yang mengira bahwa orang itu adalah Kwon Hyun Bin, namun tim produksi justru diketahui mengincar aktor rookie Hwang In Yeop.


Netizen Tidak Setuju Seo Jun Diperankan Oleh Hwang In Yeop

portalgenz.com
Image source: winnetnews.com
Kabar casting Hwang In Yeop untuk memerankan karakter Seo Jun langsung mendapat respon dari para netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka menunjukkan ketidaksetujuan untuk casting ini. Bagi mereka, aktor rookie kelahiran 1991 tersebut terlalu tua bila disandingkan dengan pemain “True Beauty” yang lain. “Dia terlalu tua untuk peran ini,” tutur netter.

Selain usia, tak sedikit pulayang tidak setuju karena bagi mereka Hwang In Yeop tidak cocok dengan karakter Seo Jun. “Terlepas dari usianya, kurasa dia tidak cocok dengan image Han Seo Jun,” nilai netter. “Gambar Han Seo Jun begitu mirip dengan Kwon Hyun Bin sehingga aku tak bisa membayangkan bila orang lain memainkan peran ini. Bahkan, aku merasa seperti Seo Jun dimodelkan seperti Hyun Bin,” komentar yang lain.


Aktor Lain dalam Drama “True Beauty”

portalgenz.com
Image source: voi.id
Sementara itu, Cha Eun Wo sebelumnya telah didapuk sebagai pemeran utama, yaitu Suho Lee. Sementara si cantik Lim Joo Kyung akan diperankan oleh aktris kenamaan Korea, Moon Ga Young. Drama ini juga terlihat mengincar dua artis lain untuk bergabung. Nama lain yang diharapkan bisa bergabung adalah Park Yoo Na untuk karakter Kang Soo Jin, serta Im Se Mi untuk memainkan karakter Lim Hee Kyung sebagai kakak kandung Lim Joo Kyung dalam drama ini. 

Mungkin sudah banyak yang tahu akan jadi seperti apa drama “True Beauty” nantinya. Yap, drama ini berkisah tentang seorang murid bernama Lim Joo Kyung yang menutupi wajahnya dengan riasan cantik. Banyak wanita iri melihatnya karena Joo Kyung diceritakan memiliki kisah cinta yang menggemaskan dengan dua pria tampan sekaligus. 

Drama “True Beauty” akan segera digarap oleh PD Kim Sang Hyup yang telah menuai sukses lewat “Extraordinary You”. Kabarnya, drama yang telah lama dinantikan ini akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Tunggu update berikutnya, ya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done