Jeon Somi Tampak Seksi di Teaser Comeback “What You Waiting For” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, July 16, 2020

Jeon Somi Tampak Seksi di Teaser Comeback “What You Waiting For”

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
Portalgenz.com - Jeon Somi sebelumnya telah membuat para penggemar terkejut dengan kemunculan teaser untuk comeback solonya. Melalui teaser tersebut, penggemar dibuat takjub dengan kesan dewasa yang dibawakan oleh penyanyi naungan YG Entertainment tersebut. 

Tepatnya pada 14 Juli 2020 lalu, Somi diketahui mengunggah foto teaser dalam akun Instagram miliknya bagi lagu anyar yang akan segera dilepas ke publik. Munculnya teaser sekaligus menjadi lampu hijau, meski begitu para penggemar tidak menemukan banyak informasi dalam unggahan pelantun “Birthday” tersebut. Foto tersebut hanya menampilkan sosok Jeon Somi yang terlihat begitu menawan dari arah samping ditambah rambut panjang terurai yang seksi. 

Pada tanggal yang berbeda, tepatnya 16 Juli 2020, YG Entertainment merilis teaser foto yang menampakkan kesan misterius dengan potret setengah wajah. Namun, dalam teaser ini Somi justru terlihat begitu elegan dengan crop top berwarna biru yang ia kenakan dan gaya rambut pendek warna hitam. 


Comeback Pertama Somi Sejak Debut Tahun Lalu

portalgenz.com
Image source: kpopchart.net
 
Comeback-nya kali ini sekaligus menjadi yang pertama sejak ia merilis single debut “Birthday” pada Juni 2019 lalu. Bahkan, penyanyi kelahiran 2001 tersebut merayakan debut pertamanya sebagai artis solo pada 13 Juni 2019 lalu. Ia menyapa para penggemar melalui siaran langsung serta membicarakan banyak hal menarik tentang debut solonya tersebut.

Somi mengaku bahagia dan menyebut momen debutnya saat itu menjadi awal dari perjalanan karirnya. Wanita kelahiran Kanada ini pun berjanji untuk menjadi artis yang menyenangkan sekaligus menghibur bagi para pendukung setianya. Ia bahkan menyampaikan harapan untuk karirnya di masa depan. 

“Ini hanya awal untuk Somi, jadi tolong nantikan kegiatanku di masa mendatang. Aku ingin menjadi artis yang menyenangkan dan menghibur serta misterius. Seorang seniman yang setiap kali ada dia comeback, selalu membuat orang penasaran untuk mengetahui performance serta konsep seperti apa yang akan dibawakannya,” ungkap Jeon Somi.

Comeback-nya kali ini lantas menjadi bukti bahwa Somi ingin kembali menyuguhkan hal yang menarik bagi para penggemarnya. Konsep yang dibawakan Somi juga terlihat begitu segar dan membuat penasaran. Pastinya, kehadiran karya anyar dari Jeon Somi akan diantisipasi oleh para penggemar, ya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done