5 Daftar Hp Terbaru dan Harganya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, April 10, 2020

5 Daftar Hp Terbaru dan Harganya

Iphone, Android, Stensil, Smartphone

Jika berbicara mengenai smartphone atau hp tentunya tidak akan ada habisnya. Pasalnya semakin hari ada saja hp yang diperkenalkan serta hadir di pasaran dengan spesifikasi yang bagus dan model terkini.

Untuk itu, mengenai hal ini berikut ini kamu bisa melihat beberapa daftar hp terbaru dan harganya ;

1. Vivo V19

UPDATE Daftar Harga HP Vivo Terbaru April 2020: Vivo V17 Pro, Vivo ...

Hp terbaru yang pertama ini yaitu Vivo V19, yang mana brand hp asal Tiongkok ini memang merilis kembali smartphone andalannya. Dimana Vivo series ini menawarkan banyak keunggulan salah satunya yaitu dari sektor fotografi. Untuk itu, Vivo V19 juga dilengkapi pula dengan kamera 48 MP AI Quad dan disusun pula dengan layout persegi panjang tepat di bagian belakangnya.

Sedangkan untuk kamera depannya yaitu diusung dengan 32 MP super night selfie yang ditempatkan pada sebuah punch hole. Tak hanya itu saja, ponsel Vivo V19 ini juga telah ditenagai oleh chipset Qualcomm snapdragon 675 setra memiliki pula RAM 8GB. Bagaimana guys cukup menarik sekali bukan untuk dimiliki? Nah, hp Vivo ini dibanderol dengan seharga Rp. 4.2 jutaan.

2. Samsung Galaxy A01

TAU Keuntungan Bundling Samsung Galaxy A01 | Telkomsel

Berikutnya ada juga Samsung Galaxy A01. Dimana brand asal Korea Selatan ini menghadirkan pula smartphone dengan kisaran harga Rp. 1 jutaan dan ini bisa menjadi rekomendasi buat Kamu yang sedang mencari hp murah, namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. 

Samsung Galaxy A01 ini ditenagai pula dengan Qualcomm Snapdragon 439 dan memiliki RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Untuk baterai yang digunakan pada smartphone ini yaitu berkapasitas 3.000 mAh serta telah menggunakan pula One UI 2.0. Tak hanya itu saja, ada daya tarik lainnya yang terdapat dari hp Samsung ini yaitu dengan fitur unggulan seperti selfie focus yang terdapat pada kamera depan sehingga mampu memburamkan background foto hanya dengan berbekal satu kamera saja. 

Baca Juga : 7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Untuk Kamu

3. OPPO Find X2 Pro 

Find X2 Pro - Smart Phones

OPPO Find X2 Pro ini saat ini termasuk ke dalam jajaran hp terbaru dan harganya terbilang sangat mahal yakni Rp. 18 jutaan. Namun, untuk hp terbaru ini tentunya ada banyak sekali keunggulan yang bisa Anda temukan, salah satunya yaitu dengan panduan kamera belakang sebagai camera utamanya yakni 48MP.

Selain itu, untuk spesifikasinya OPPO Find X2 Pro ini juga dibekali dengan dapur pacu Qualcomm snapdragon 865 dan memiliki pula paduan RAM 12 GB serta memori internal 512GB. Tak hanya itu saja, ada hal yang menjadi daya tarik dari smartphone OPPO ini yaitu pada sektor layarnya yang mana telah menggunakan panel AMOLED serta telah didukung penuh dengan refresh rate 120Hz dan memiliki resolusi hingga sampai QHD 1440p.

4. Xiaomi Mi Note 10

mi-note-10 - Indonesia

Xiaomi juga tidak mau ketinggalan, dimana smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang menarik dan menawarkan harga yang relatif lebih murah yakni Rp. 6.1 jutaan. Untuk dapur pacunya hp ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 730G serta memiliki daya baterai 5.260 mAh. Untuk RAM dan memori internalnya smartphone ini memiliki 6GB dan 128GB, sedangkan untuk series versi Pro ini dibekali pula dengan 8GB dan 256GB. 

Baca Juga : Kamu Harus Tau ! 5 Cara Agar Hp Tidak Mudah Panas Saat Video Call

5. Realme C3

Realme C3, Smartphone Penggemar Gim dan Penghobi Fotografi ...

Nah, guys jika Kamu ingin membeli hp terbaru dengan harga yang terjangkau maka kamu bisa juga memilih smartphone Realme C3. Dimana hp ini dibanderol sekitar Rp. 1.6 juta saja. Tak hanya itu saja, Hp Android ini juga telah dibekali dengan RAM 3GB dan juga memori internal 32GB. Untuk kapasitas baterai juga lebih besar yakni 5.000 mAh serta mendukung pula pengisian daya 10W. Selain itu, Realme C3 ini juga memiliki kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP. 

Bagaimana guys, apakah kamu tertarik dengan beberapa daftar hp terbaru dan harganya seperti diatas? Untuk itu, bagi kamu yang sedang mencari hp terbaru maka rekomendasi seperti diatas bisa membantu kamu untuk memilih smartphone terbaik untuk tahun ini.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done