7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Untuk Kamu ! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, April 10, 2020

7 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Untuk Kamu !

Ponsel, Smartphone, Keyboard, App

Hp sangat dibutuhkan saat ini, bahkan Hp menjadi kebutuhan yang primer. Semuanya menggunakan Hp sehingga tidak heran jika kini jarang orang tidak punya Hp. Sekarang ponsel banyak juga yang murah bahkan kini sering kita temui Hp harga 1 jutaan yang dijual di pasaran. 

Berbagai perusahaan ponsel berlomba-lomba untuk bisa menciptakan Hp dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang murah.

Berikut beberapa Hp murah yang harganya tidak sampai 2 juta :

1. Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s - Specs and Features | Samsung India

Hp harga 1 jutaan yang pertama adalah Samsung Galaxy A10s, Hp ini menjadi generasi kedua dari seri Galaxy A10.Hp ini memiliki layar infinity-V atau water drop dengan lebar 6,2 inci yang lapang. Memiliki peningkatan pada kamera dan memiliki sensor sidik jari, baterainya juga besar yaitu 4000 mAh. Dan ponsel pintar ini sudah menjalankan One UI. Harganya sekitar 1,5 jutaan saja.

2. Xiaomi Redmi 8A

Redmi 8A | Xiaomi Indonesia | Mi.com - Xiaomi Indonesia

Xiaomi Redmi 8A juga merupakan Hp dengan harga yang murah yaitu sekitar 1 jutaan saja. Dengan harga 1 jutaan ini, kamu sudah bisa mendapatkan Hp dengan OS 9.0, dengan RAM 2,3, atau 4 GB. Dan memiliki kapasitas daya sebesar 5000 mAh 18W fast charging, layar 6,22 inci.


3. Vivo Y91 2019

Vivo Y91 2019| Vivo Indonesia

Vivo Y91 2019 memiliki harga murah yaitu 1,5 jutaan saja. Dengan harga yang murah kamu bisa menikmati berbagai kelebihan yang mumpuni yaitu memiliki layar 6,22 inch HD, Baterai 4.030 mAh yang awet, memiliki dual kamera yang dibekali dengan teknologi AI, punya memori internal sebesar 32 GB, dan menggunakan chipset MediaTek Helio P22.

4. Oppo A1k

Cuma Rp 1 Jutaan! OPPO A1K Dirilis di Indonesia dengan Baterai ...

Oppo A1k memiliki layar lebar yaitu 6,1 inci dengan proteksi gorilla glass 3. Hp ini juga sudah memiliki OS 9 Pie. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor gyroscope. Baterai kapasitas besar yaitu 4000 mAh yang tahan lama. Serta memiliki memori internal 32 GB. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar 1,4 jutaan saja.

5. Huawei Y7 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Y7 Pro 2019, Harga Rp 1.9 Jutaan ...

Merek HP yang kini semakin mendunia ini juga memiliki seri ponsel yang berkualitas dan murah. Huawei Y7 Pro memiliki layar dew drop dengan besar 6,26 inci HD dan memiliki visualisasi yang bagus. Memiliki desain dengan keramik, memiliki sistem face unlock. Harganya hanya sekitar 1,7 jutaan saja.


6. Honor 8A (Play 8A)

Honor 8A Smartphone Review - NotebookCheck.net Reviews

Honor 8A juga sering menjadi pilihan masyarakat yang mana memiliki layar dew drop dengan besar 6,09 inci HD yang luas. Memiliki desain bodi dengan tekstur ganda yang sangat memukau. Disertai dengan prosesor yang sangat hemat daya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker yang besar. Harga jualnya hanya berkisar 1,1 jutaan saja.

7. Advan G3 Pro

Advan G3 Pro Dijual Rp 1.499.000 di Flash Sale Shopee Siang Ini

HP yang murah dengan harga kurang dari 2 juta yang banyak dibeli adalah Advan G3 Pro. Hp ini memiliki layar besar yaitu 6,3 inci yang nyaman digunakan. Dilengkapi face id dan fingerprint. Menggunakan OS Android 9 Pie dengan dual kamera. Harganya sangat murah dan pas dikantong yaitu sekitar 1 jutaan saja.

Hp harga 1 jutaan di atas bisa kamu beli di konter terdekat atau bisa kamu beli secara online tapi ingat untuk selalu membeli di platform yang terpercaya agar tidak tertipu. Dengan harga Hp 1 jutaan saja, kamu tetap bisa akses karena Hp ini memiliki spesifikasi bagus tapi harganya pas di kantong.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done