5 Daftar HP terbaru dan Murah di Tahun 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, April 30, 2020

5 Daftar HP terbaru dan Murah di Tahun 2020

dolar, dolar amerika, handphone
Foto : pixabay.com

Portalgenz.com - 
Saat ini, Hp adalah salah satu hal yang sangat penting, nggak ada Hp? Dunia serasa hampa, betul ? Tapi untuk membeli Hp tentunya juga harus memerlukan uang sehingga harus dipikirkan dengan baik. Zaman sekarang banyak sekali Hp terbaru dan murah yang bisa kamu beli. Tapi apa saja ya ? berikut adalah beberapa daftar Hp keluaran terbaru yang bisa kamu miliki dengan harga yang murah tapi tetap berkualitas, bikin kamu nggak mati gaya :

Samsung Galaxy A20s

Samsung sangat terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan harganya yang mahal. Tapi kini keluaran seri Galaxy A ini menjadi angin segar bagi para pencinta Samsung tapi tidak punya budget lebih. Salah satu seri Samsung galaxy A yang banyak dibeli adalah Samsung Galaxy A20s.

Hp Samsung murah yang satu ini memiliki spesifikasi yang bagus tapi harganya murah sehingga bisa masuk ke kalangan menengah ke bawah. Harganya hanya dibanderol sekitar 1,9 jutaan saja. Hp ini memiliki beberapa pilihan RAM, yaitu 3 dan GB, baterainya berukuran 400 mAh dan dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Selain itu ukuran kameranya juga besar dan super Steady.

Oppo A5 2020

Oppo juga punya Hp yang murah dan terbaru yaitu Oppo A5 2020 yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan saja. Hp Oppo memang didesain sebagai Hp dengan kemampuan memotretnya atau biasa disebut dengan camera phone, sehingga tak heran jika Hp ini memiliki kamera yang beragam yaitu kamera utamanya 12MP+8MP+2MP+2MP dam didukung oleh kamera depan sekitar 8MP. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai besar yaitu 4.880/5000mAh (Min/Typ)

Xiaomi Redmi Note 8

Untuk Hp terbaru dan murah selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 8. Ponsel pintar yang satu ini memiliki berbagai macam tipe berdasarkan RAM-nya yaitu dari 3GB sampai 6GP sehingga sangat cocok bagi kamu yang menyukai bermain game di HP. Dengan harga 1,8 jutaan saja kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik.

Hp ini tersedia dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dan banyak pilihan yaitu sekitar 32 sampai 128 GB. Baterainya juga besar yaitu 4000 mAh, jadi kamu yang suka ngegame menjadi lebih leluasa karena baterai sangat awet.

Realme 5 Pro

Realme juga tak kalah dengan hp yang lain, Realme 5 Pro dijual dengan harga berkisar 2,5 jutaan saja. Hp ini sangat pas bagi kamu yang suka sekali bermain game di Hp. Ponsel pintar ini memiliki Ram besar yaitu 4 dan 8 GB serta didukung dengan adanya memori internal yang besar yaitu 128 GB.

Vivo Y12

Vivo juga mengeluarkan Hp dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang murah yaitu Vivo Y12. Mirip dengan Y15 tetapi dengan spesifikasi pada bagian RAM lebih rendah tapi tak mengurangi kualitasnya. Apalagi dengan ditambahkan baterai yang super besar dan awet yaitu 5000 mAh. Vivo Y12 Dijual mulai dengan harga 1,5 jutaan.

Di atas merupakan beberapa Hp terbaru dan murah yang bisa kamu beli saat ini, harganya sangat murah dengan spesifikasi yang nggak main-main. Kamu bisa membelinya secara offline di konter terdekat atau juga bisa beli online di beberapa platform e-commerce. Tapi kalau beli online hati-hati ya guys karena banyak penipuan, beli di tempat yang terpercaya dan sudah banyak reviewnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done