Bikin Baper, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Rupanya juga Super Akrab di Lokasi Syuting - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, May 16, 2020

Bikin Baper, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Rupanya juga Super Akrab di Lokasi Syuting

Lee Min Ho And Kim Go Eun Continue To Express Sweet Affection On “The King: Eternal Monarch”
Sumber Foto: Soompi.com


Portalgenz.com – Lee Min Ho dan Kim Go Eun dipertemukan dalam drama fantasi romantis The King: Eternal Monarch yang saat ini sedang tayang di SBS dan Netflix. Meskipun baru pertama kali bekerja sama dalam drama tersebut, rupanya chemistry yang dibuat oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun sudah sangat kuat. 


Banyak penggemar dibuat baper dengan interaksi yang dibuat oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Dalam video di balik layar yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Netflix Indonesia pada Jumat, 15 Mei 2020 lalu memperlihatkan kekompakan dari dua pemeran utamanya yaitu Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Di awal video terlihat Lee Min Ho yang tampak kaget saat melihat wajahnya dicetak sebagai mata uang. Kemudian terlihat Kim Go Eun yang berada di depan Lee Min Ho juga ikut tertawa. Aksi saat Kim Go Eun melakukan investigasi kepada Lee Min Ho terlihat sangat menggemaskan dan mereka berdua terlihat akrab seperti sudah saling mengenal cukup lama. 

Sumber Foto: Soompi.com

Dalam video tersebut juga diperlihatkan seperti apa Lee Min Ho dan Kim Go Eun saat berinteraksi dengan staff lainnya. Rupanya mereka sudah sangat akrab seperti keluarga sendiri. Bahkan suasana di lokasi syuting tersebut juga tampak sangat seru penuh dengan candaan dari para aktor dan staffnya. 

Salah satu scene paling bikin baper dalam video di balik layar tersebut yaitu saat Lee Min Ho dan Kim Go Eun sedang berlatih untuk adegan berpelukan. Lee Min Ho dan Kim Go Eun berlatih adegan berpelukan. Aktor ganteng itu juga memberikan sedikit nasehat untuk Kim Go Eun bahwa ia harus mendorongnya setelah berpelukan.

“Kamu harus mendorong kayak gini kan? Di dada?” ucap Lee Min Ho. 

Adegan berpelukan tersebut di dalam drama mampu membuat penonton baper dan emosional. Namun, rupanya saat di balik layar kedua pemain bintang tersebut melakukannya dengan canda tawa yang menggemaskan. 

Sumber Foto: Soompi.com

Di akhir video ada momen yang tak kalah bikin gemas. Bukan antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun, melainkan Lee Min Ho dengan kuda kesayangan karakter Lee Gon yang bernama Maximus. Rupanya Lee Min Ho memang sangat sayang dan perhatian dengan kuda berwarna putih tersebut. 

Nah, udah penasaran dengan video di balik layar dari drama The King: Eternal Monarch? Yuk, lihat momen menggemaskan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di bawah ini ya. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done