Jadi Raja di The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho Dapat Pujian dari Staff - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, May 12, 2020

Jadi Raja di The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho Dapat Pujian dari Staff

Sumber Foto: MYM Entertainment

Portalgenz.com – Kemampuan akting Lee Min Ho memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dalam drama barunya yang berjudul The King: Eternal Monarch, aktor berusia 32 tahun tersebut mendapatkan banyak pujian dari para staffnya karena kemampuan aktingnya yang sangat memukau saat memerankan karakter raja.

Dalam drama The King: Eternal Monarch Lee Min Ho mendapatkan peran utama yang sangat penting yaitu menjadi seorang raja bernama Lee Gon. Bersama Kim Go Eun yang memerankan karakter Jung Tae Eul mereka berdua bekerja sama untuk menyelamatkan banyak nyawa dan menangkap penjahat di dunia paralel yaitu Monarki Korea serta Republik Korea.

Akting Lee Min Ho dalam drama tersebut tidak hanya mampu mengambil hati dari para penontonnya saja. Ia juga mendapatkan banyak pujian dari para staf yang terlibat dalam drama tersebut. Ia mampu memberikan akting berkualitas dan memperhatikan setiap detail agar bisa membawa penonton terserap ke dalam cerita yang dibawakan Lee Gon. 

Sumber Foto: MYM Entertainment

Jika kamu menonton drama tersebut, pastinya kamu akan dibuat kagum dengan bagaimana Lee Min Ho mengatur ekspresi, tatapan mata, dan suara saat memerankan karakter Lee Gon. Bahkan ia juga sukses mengeluarkan aura dari karakter seorang raja sehingga membuat karakter tersebut sangat dicintai. 

Menurut para staff, kesuksesan akting Lee Min Ho saat memerankan karakter Lee Gon karena ia secara terus-menerus melihat script serta memantau setiap adegan yang sudah dilakukannya. Hal itu bertujuan agar penonton dapat mendapatkan emosi yang ingin disampaikannya lewat karakter Lee Gon. 

Tidak hanya fokus pada naskah dan setiap adegannya, mantan kekasih Suzy itu juga terus berkomunikasi dengan sutradara dan aktor lainnya agar bisa mendapatkan chemistry dari karakter Lee Gon. Meskipun sudah disebut sebagai salah satu aktor yang terkenal di Korea, tapi dedikasi dan passion dari Lee Min Ho saat bekerja sangatlah besar demi menghidupkan emosi dari karakter yang diperankannya. 

Sumber Foto: MYM Entertainment

“Lee Min Ho adalah seorang aktor dengan passion dan konsentrasi yang luar biasa. Selama proses syuting drama ini kami terus dibuat kagum dengan kemampuan Lee Min Ho saat mengekspresikan emosinya secara mendalam. Bahkan kami sampai tersentuh dengan kerja kerasnya demi memastikan bahwa tidak ada satu adegan pun yang sia-sia,” ucap seorang staf drama The King: Eternal Monarch dilansir dari Soompi.

Sementara itu, drama The King: Eternal Monarch sampai saat ini masih tayang di Korea. Drama ini bercerita mengenai dunia paralel yang mempertemukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Jika kamu penasaran dengan cerita cinta dua dunia tersebut, jangan lupa untuk menonton drama yang satu ini ya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done