Bingung Kasih Kado Buat Cowok? Cari Tahu Kado Paling Cocok Berikut! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, June 10, 2020

Bingung Kasih Kado Buat Cowok? Cari Tahu Kado Paling Cocok Berikut!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Sebenarnya nggak perlu bingung, jika kamu mau mencari kado apa yang cocok buat cowok ya gengs. Karena kita hanya perlu tahu dulu, apa yang sedang mereka butuhkan atau inginkan. Cowok biasanya mudah ditebak, karena tidak mempunyai tipe yang rewel dan pemilih.
Tapi kalau kamu kasih kado sesuai yang diinginkan, mereka pasti merasa lebih senang, apalagi yang kamu kasih kado itu pasanganmu ya gengs. Nah, berikut ini ada beberapa benda recommended, yang bisa kamu jadikan ide saat kasih kado ke cowok. Baca sampai selesai, ya!
Parfum
Sepertinya, parfum sudah menjadi hal umum untuk dijadikan kado. Benda ini pun juga bisa kamu jadikan referensi, saat mencari kado untuk cowok loh gengs. Karena memang parfum ini dibutuhkan dan disukai semua orang.

Foto : unsplash.com
Tapi sebelumnya, kamu pastikan dulu aroma apa yang dia suka. Kalau pilihan aroma parfum tepat, dia pasti bakalan pakai parfum itu tiap hari dan di setiap aktivitasnya. Wah, senang kan kalau benda pemberianmu, selalu dipakainya?
Dompet
Sepertinya setiap cowok, saat akan pergi pasti benda yang dipegang pertama adalah dompet. Sering kita lihat, cowok memang suka menyelipkan dompet di kantongnya, baik di celana maupun jaket.
Maka dari itu, karena sering dibawa-bawa, pasti dompet terlihat dekil dan sudah nggak enak dilihat. Jadi itu kesempatan kita untuk kasih kado dompet ke dia, ya gengs! Pastikan kamu memilih desain yang simple, dan jangan memilih yang terlalu besar. Supaya tetap oke saat diletakkan dalam kantong!

Foto : unsplash.com
Jam Tangan
Kado berupa jam tangan ini menjadi ide yang bagus. Selain sebagai kado, jam tangan ini juga bermakna supaya orang yang diberi kado selalu tepat waktu dan menghargai waktu.
Bisa juga tuh kamu jadikan suatu sindiran halus buat si doi, yang suka telat-telatan saat ketemuan atau aktivitas lainnya. Hmm, kreatif bukan?
Topi
Biasanya cewek kalau sedang pakai topi, itu tandanya dia sedang bad hair day. Sama seperti cewek, cowok juga bisa mengalami bad hair day loh gengs.

Foto : unsplash.com

Jadi kalau cowokmu suka ribet sama rambutnya,
hal ini justru bisa jadi ide yang bagus kalau kamu kasih kado topi untuk dia. Jadi topi ini salah satu benda yang recommend untuk kado, karena biasanya cowok akan memakai topi saat malas menata rambut.
Gesper
Benda untuk kado cowok yang recommended terakhir, yakni gesper! Sepertinya, cowok lebih sering memakai gesper dibandingkan cewek. Meskipun ini merupakan hal yang kecil dan tidak terlihat, dengan kamu memberikan kado gesper, itu tandanya perhatianmu lebih ke dia.
Foto : unsplash.com
Pastikan ya, celana yang dia pakai nggak kedodoran terus. Kan lucu kalau dia harus benerin celana mulu. Jadi, beri dia gesper yang memang berkualitas ya gengs!
Asalkan kamu tahu apa yang sedang dia butuhkan, atau apa yang sedang dia inginkan, kamu nggak usah bingung memilih kado buat doi. Semoga beberapa ide di atas bisa kamu jadikan referensi ya, selamat memilih!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done