Tas Jadi Pendukung Penampilan Juga Loh, Simak Rekomendasinya! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, June 10, 2020

Tas Jadi Pendukung Penampilan Juga Loh, Simak Rekomendasinya!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Pemakaian tas sepertinya sudah menjadi hal wajib untuk kaum perempuan. Sehingga sudah banyak berbagai jenis dan model tas, yang beredar di masyarakat. Harga yang ditawarkan pun juga berbeda-beda. Biasanya tas yang memiliki merk, akan jauh lebih mahal daripada tas biasa.
Tas mahal memang berkualitas, namun tidak sedikit juga yang berkualitas dan terlihat anggun walaupun harganya cukup murah. Namun tetap ya girls, belilah tas disaat kamu memang membutuhkannya dan sesuaikan dengan budgetmu!
Berikut ini beberapa contoh tas yang terkesan anggun dan sangat populer di masyarakat, harganya pun cukup murah lho!

Foto : unsplash.com
1. Baglis Clutch Fiona
Tas rekomendasi pertama ini berasal dari Bogor, Jawa Barat. Tas yang memiliki satu kompartemen utama ini, sesuai seperti namanya, 'Clutch' berarti digenggam. Maka kamu bisa memakai tas ini saat menghadiri pesta atau acara- acara formal ya gengs!
Tas ini terbuat dari bahan kulit, jika kamu ingin memilikinya, tidak perlu repot-repot ke Bogor. Karena kamu bisa membelinya secara online, seperti biasa.
2. VONA Clutch Studded Dicha Milk
Jenis Clutch tas rekomendasi kedua ini, juga dilengkapi dengan Chain Strap, sehingga kamu tidak perlu selalu menggegam tas. Kamu bisa menggunakannya saat kamu sedang menghadiri pesta. Serta kamu pun bisa pula menyesuaikan dengan pakaian jenis cocktail dress.
Foto : unsplash.com
Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Kompartemen yang dimikiki cukup luas dan terdapat slot yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai macam kartu. Kamu bisa membeli tas ini secara online, di website Vonabali secara langsung ya gengs!
3. Quinta Elegant Clutch
Tas rekomendasi untuk cewek yang satu ini diproduksi di Semarang, Jawa Tengah. Semenjak pengeluarannya, tas ini terjual hanya dalam satu bulan saja. Tas menggunakan model sling bag, dan dibuat dari bahan kulit sintetis.
Bagian dalam tas terdapat lapisan furing dan dilengkapi Zipper opening. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk acara-acara casual, karena desainnya yang elegan. Lalu untuk membelinya, kamu bisa mengunjungi website quinto.co.id atau di market place yang menyediakan!
Foto : unsplash.com
4. Inflico SST 541 Alfreda
Kalian pasti tahu kan dimana Cibaduyut? Nah, tas ini merupakan salah satu fashion yang diproduksi oleh Cibaduyut. Inflico ini memproduksi tas dengan desain dan motif yang menarik. Inflico SST 541 sendiri, merupakan jenis shoulder bag.
Memikiki desain yang trendy dan dilengkapi dengan shoulder strap. Bisa kamu gunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Kamu bisa membelinya di toko online atau di tempat perbelanjaan, seperti mall.
Gimana nih? Udah siap kan tampil lebih elegan dengan pilihan tas recommended di atas? Jangan mau tampil kalah dengan yang lainnya, girls!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done