Penggemar Drakor Wajib Intip Beberapa Mini Bag Dokter Ji Sun wo, dalam The World of The Married! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 29, 2020

Penggemar Drakor Wajib Intip Beberapa Mini Bag Dokter Ji Sun wo, dalam The World of The Married!


Foto : unsplash.com
Portalgenz.com - Selama masa social distancing ini, orang jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Pasti kalian pun juga mencari kesibukan, supaya nggak bosan selama di rumah aja kan gengs? Nah, salah satu aktivitasnya yakni dengan menonton drama Korea. Drama yang populer ditahun ini berjudul The World of The Married.
Drama yang satu ini mampu memancing emosi para netizen, apalagi netizen Indonesia. Tapi banyak pula netizen yang tidak hanya menyukai alur ceritanya, namun mereka juga menunggu-nunggu tampilan tokoh utamanya, yakni Dokter Ji Sun Wo. Pada setiap adegan, Ji Sun Wo pun selalu memakai tas-tas bermerek ya gengs.

Foto : unsplash.com
Yuk intip beberapa mini bag bermerek yang dipakai Dokter Ji Sun Wo, dalam Drama The World of The Married yang bisa dijadikan referensi kamu pecinta fashion berikut!
Tas Delvaux
Mini bag bermerek yang dipakai Dokter Ji Sun Wo pertama, yakni tas delvaux. Tas ini dipakai Ji Sun Wo pada episode pertama. Tak main-main, ternyata tas ini memiliki harga yang fantastis. Yaitu sekitar $ 6.150 atau sekitar Rp. 94.100.000,00,-.
Saat menggunakan tas ini, dia juga mengenakan setelan jas dan pants berwarna hitam. Serta dilengkapi dengan syal berwarna biru elektrik. Seakan cocok dengan tas yang mewah itu.
Tas Hermes

Foto : unsplash.com
Ternyata Ji Sun Wo pun juga memakai tas Hermes loh, saat drama itu. Jadi dia menggunakan tas Hermes berwarna coklat yang memiliki harga sekitar $ 12.100 atau sekitar Rp. 185.200.000,00,- wow cukup mencengangkan ya gengs?
Seperti biasa, Ji Sun Wo selalu melengkapi tas mewahnya itu dengan outfit yang mendukung. Seperti saat dia menggunakan tad Hermes ini, Ji Sun Wo memilih memakai pakaian yang serba gelap supaya tas Hermes coklat tersebut bisa lebih menonjol.
Tas Luis Vuitton
Mini bag bermerek selanjutnya yang dipakai Dokter Ji Sun Wo, yakni tas Luis Vuitton. Tas merek ini dipakai Ji Sun Wo pada saat episode 10.

Foto : unsplash.com
Tas ini pun dibanderol seharga $ 4600 atau sekitar Rp. 70.400.000,00,-. Untuk tas Luis Vuitton ini pun memiliki warna hitam dan coklat yang membuat tampilan Ji Sun Wo menjadi lebih berkelas ya gengs.
Tas Dior
Mini bag bermerek yang dipakai Dokter Ji Sun Wo terakhir, yakni pada episode ke-16 atau episode terakhir pula. Jadi Ji Sun Wo memakai tas berwarna putih keluaran dari merek ternama Dior.
Tas Dior ini memiliki harga yang tidak kalah fantastis dengan yang lainnya. Yakni dibanderol dengan harga ₩ 5.900.000, jika dirupiahkan sekitar Rp. 71.260.993,00,- rupiah.

Foto : unsplash.com
Pada episode ini Ji Sun Wo tampak lebih bahagia, dan dia melengkapi tas bermerek tersebut dengan outfit seperti denim jeans, kemeja hitam, dan juga cardigan putih. Hal ini membuatnya menjadi lebih muda dan ceria.
Nah itu dia beberapa mini bag bermerek yang dipakai Dokter Ji Sun Wo, di drama yang booming tersebut. Gimana guys? Apa kamu juga berniat membeli? Jangan lupa untuk rajin menabung juga ya gengs!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done