Nggak Suka Ribet? Coba Tiru Fashion Idol Korea Dengan Gaya Kasual Ini Yuk! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 29, 2020

Nggak Suka Ribet? Coba Tiru Fashion Idol Korea Dengan Gaya Kasual Ini Yuk!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Anak remaja dan perempuan-perempuan dewasa pasti sangat mementingkan tampilan mereka. Banyak yang berpikir bahwa beuaty is pain. Ya, cantik memang sakit. Tapi jangan dibiasakan ya guys. Kamu juga perlu mencintai dirimu sendiri dan tidak menyiksa terus-menerus!
Jangan pula untuk selalu memakai pakaian yang ribet, hanya untuk dipandang cantik. Kamu bisa memakai pakaian yang sederhana, namun tetap menonjolkan kecantikanmu. Lalu, apakah ada ide-ide outfit sederhana yang menawan? Langsung intip aja yuk fashion para idol Korea dengan gaya kasual mereka!

Foto : unsplash.com
Gaya Kasual Bae Suzy
Fashion idol Korea dengan gaya kasual pertama, yakni milik Bae Suzy. Mantan personil girlband Miss A ini terlihat memakai outfit bergaya kasual, namun tetap girly. Dia memadu padankan kemeja yang memiliki motif striped dengan denim short skirt.
Ternyata menggunakan kemeja bukan hanya untuk formal saja ya, tapi dengan gaya kasual pun juga cocok loh gengs. Kemudian untuk menambah gaya kasualnya, Bae Suzy menggunakan flat shoes dan tas gaya sling bag berwarna merah. Uhh, menarik bukan?
Lisa Blackpink
Siapa yang tak kenal dengan Blackpink, yang salah satu personilnya bernama Lisa? Nah, fashion idol Korea dengan gaya kasual sendiri juga dimenangkan oleh Lisa, yang memang terlihat pintar memadu padankan outfitnya.

Foto : unsplash.com
Saat ditemukan disalah satu kesempatan, Lisa Blackpink tampil dengan gaya semi-formal. Dia memakai cutbray pants yang dipadukan dengan kaos putih polos. Desain highwaist pada cutbray pants nya bisa menutupi bagian perut. Jadi cocok ni buat cewek-cewek yang merasa perutnya besar, boleh dicoba ya girls!
Gaya IU
IU merupakan salah satu bintang pemain drama Dreak High. Dia memiliki gaya yang tidak kalah keren dengan idol lainnya. IU biasanya memakai outfit yang cocok dengan karakternya yang kalem dan feminine, sehingga ia pun masuk juga dalam list fashion para idol Korea dengan gaya kasual!
Seperti salah satu gayanya, IU memilih menggunakan outfit Oversized t-shirt dengan Oversized Sweater sleeveless. Outfit ini ditunjang dengan menggunakan sepatu boots berwarna hitam, ya girls!

Foto : unsplash.com
Ji So Blackpink
Fashion idol Korea dengan gaya kasual terakhir ini, merupakan airport's look dari Ji So Blackpink. Cocok nih buat cewek-cewek yang mau ke bandara, bahkan tidak hanya untuk ke bandara, ke tempat lain pun juga cocok menggunakan outfit ini.
Disini Ji So menggunakan sweater motif dan dipadukan dengan short skirt. Kamu bisa menggunakan sepatu boots atau sepatu white sneaker ya gengs, keduanya cocok untuk outif kasual yang satu ini. 
Itulah beberapa outfit-outfit kasual gaya idol Korea. Bisa kamu jadikan referensi kok, pasti cocok deh buat kamu. Lupain beauty is pain dulu ya, ada kalanya kamu perlu memakai outif yang nyaman namun masih tetap menawan dimata orang!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done