Untuk Para Remaja Cewek, Coba Ketahui Jenis Bra Yang Tepat Yuk! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 29, 2020

Untuk Para Remaja Cewek, Coba Ketahui Jenis Bra Yang Tepat Yuk!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Di masa-masa remaja dan sudah menginjak pubertas, pasti terjadi beberapa perubahan pada tubuh. Seperti pelajaran umum yang sudah kita ketahui sejak lama ya gengs. Salah satunya pada wanita yang akan terjadi perubahan pada area tubuh di bagian dada, pinggang, dan lain sebagainya.
Nah, lalu bagaimanakah cara memilih bra yang tepat untuk para remaja cewek? Sebab bra untuk remaja sendiri memang ada banyak pilihan dan jenisnya. Bra-bra tersebut pun bisa kamu sesuaikan dengan gaya dan kepribadianmu loh girls. Di bawah ini ada berbagai pilihan jenis bra untuk kamu para remaja, supaya bisa tetap aktif menjalani keseharian!

Foto : unsplash.com
Training Bra
Jenis bra untuk para remaja cewek yang pertama, yakni training bra. Nah, bra jenis ini bisa digunakan saat melakukan training berbagai aktivitas dan pelatihan selama masa pubertas. Bisa dibilang bahwa jenis bra ini, merupakan bra yang digunakan untuk latihan agar kamu terbiasa menggunakan bra jenis lainnya.
Training bra digunakan saat kuncup di area dada ini pertama kali muncul. Nah, bila payudara sudah tumbuh semakin besar, jangan menggunakan training bra ini lagi, maka kamu harus menggantinya dengan bra jenis lain ya girls!
Sports Bra
Untuk kamu yang aktif olahraga, kamu bisa menggunakan bra jenis ini. Sports bra didesain supaya mudah menyerap keringat dan juga mampu menjaga area sensitif agar tidak terkena goresan atau luka.

Foto : unsplash.com
Jenis bra remaja cewek yang satu ini, bahkan dipakai juga pada wanita dewasa, sebab mereka juga merasa lebih nyaman menggunakan sport bra. Karena bra ini tidak memiliki kawat atau pengikat tali yang terkadang tidak nyaman saat digunakan ya girls. Selain itu bra ini juga cukup kencang saat digunakan.
Underwire Bra
Jenis bra untuk remaja cewek selanjutnya adalah underwire bra. Nah, bra ini memiliki kawat yang fleksibel, sehingga mampu mengangkat payudara dari bawah dan samping. Dengan menggunakan bra jenis ini, payudaramu akan mulai terbentuk dengan baik.
Untuk yang memiliki payudara ukuran besar, maka disarankan kalian menggunakan bra jenis ini. Meskipun terdapat kawat, namun bra ini cukup nyaman digunakan. Tapi sebelum memakai bra ini, pastikanlah terlebih dahulu ukuran payudaramu ya!

Foto : unsplash.com
Bra Katun
Jenis bra untuk remaja cewek yang terakhir, memiliki berbagai jenis desain dan warna. Dengan berbagai macam warna dan desain, dijamin kamu akan lebih senang memakainya. Bra ini cukup empuk sehingga nyaman saat kamu gunakan. Seperti namanya, bra ini terbuat dari katun dan mampu menyerap keringat dengan baik.
Nah itu tadi beberapa rekomendasi bra untuk remaja cewek, yang juga bisa untuk dewasa ya girls. Mau pilih bra yang mana nih? Pastikan pilih yang cocok untuk kepribadianmu ya. Yang terpenting, pilih sesuai dengan ukuran yang pas. Semoga bermanfaat!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done