Penonton Tak Sabar Nantikan ‘Drama Misterius’ JTBC “Elegant Friends” - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 8, 2020

Penonton Tak Sabar Nantikan ‘Drama Misterius’ JTBC “Elegant Friends”

portalgenz.com
Image source: www.winnetnews.com

Menyusul sejumlah drama JTBC yang mendulang sukses besar seperti “Sky Castle”, “Itaewon Class”, dan “The World of The Married”, akhir pekan ini akan rilis sebuah drama baru yang pastinya keren abis berjudul “Elegant Friends”. Meski belum dimulai penayangannya, namun drama ini telah melepas sebuah poster yang cukup membuat orang terkesan. Poster apik tersebut rupanya semakin menyulut rasa antusias penonton setia serial drama JTBC. 

Kamu bisa menyebut ini sebagai ‘drama misterius’ yang menampilkan poster bernuansa dark bertuliskan “Masa lalu, rahasia, dan masa kini”. Sebagai bocoran, drama ini akan menampilkan kekacauan dalam sekelompok orang yang telah saling menegnal dan menjadi teman selama dua dekade ketika salah seorang kawan lainnya meninggal dunia. “Elegant Friends” mungkin akan menampilkan sensasi yang berani dan kuat di setiap bagiannya.

Apiknya drama ini didukung juga oleh para aktor dan aktris yang tergabung dalam proyek tersebut. Mereka adalah aktor dan aktris yang paling berbakat di Korea Selatan. ‘Drama misterius’ ini rencananya akan tayang perdana pada 10 Juli 2020 mendatang. Berikut ini beberapa tokoh dan karakter yang mereka mainkan dalam “Elegant Friends”.

1. Yoo Joon Sang

 
portalgenz.com
Image source: eruce.com

Dalam drama ini, Yoo Joon Sang mengambil peran cukup baik dengan menjadi suami yang selalu dikelilingi dengan kekuasaan dan keberuntungan.  Ia menjadi sosok yang penuh akan ambisi dan cakap dalam berbicara. Selain itu, ia selalu berhasil dalam karir, yaitu sebagai seorang manajer.

2. Song Yoon Ah

portalgenz.com
Image source: star.koreandrama.org

Peran yang dimainkan oleh aktris kenamaan Korea, Song Yoon Ah, ini cukup menarik karena ia menjadi seorang psikiater yang perfeksionis. Tampilan luarnya sangat kuat, ia seperti wanita yang tak terkalahkan namun jauh di dalam lubuk hatinya, wanita ini juga ingin diperhatikan dan dicintai.

3. Bae Soo Bin

Image source: gettyimages.com

Aktor yang memulai karirnya sejak 2002 ini akan memainkan peran ‘perceraian misterius’. Hal ini mungkin sangat misterius hingga tak ditemukan keterangan lebih lanjut mengenai perannya dalam “Elegant Friends”. Apa kamu penasaran juga? Nantikan tanggal mainnya.

4. Han Eun Jung

portalgenz.com
Image source: koreaboo.com

Aktris cantik Han Eun Jung atau yang kerap disapa Han Da Gam ini akan berperan sebagai cinta pertama semua orang. Perannya cukup menarik karena ia diceritakan baru kembali setelah dua dekade lamanya. Selama itu ia menjadi M.I.A (Missing in Action) yang menunjukkan bahwa dirinya menghilang di tengah pertempuran. Apa maknanya, ya?

5. Kim Sung Oh
 
portalgenz.com
Image source: twitter.com/kpopers_family

Melalui drama “Elegant Friends” ini, aktor Kim Sung Oh akan memainkan peran sebagai produser film dewasa. Ia juga diketahui menjadi suami dari Kim Hye Eun.

6. Kim Hye Eun

portalgenz.com
Image source: hancinema.net

Yap, Kim Hye Eun kali ini akan beradu peran dengan Kim Sung Oh sebagai sepasang suami istri. Diketahui bahwa Kim Sung Oh merupakan sosok yang kekanak-kanakan. Perannya kali ini mungkin menuntutnya menjadi wanita yang tangguh, ya.

7. Jung Seok Yong

Image source: ecured.cu

Elegant Friends” menempatkan posisi aktor Jung Seok Yong sebagai seorang penjual asuransi yang selalu dipenuhi dengan rasa optimis. Mungkin kali ini ia memainkan peran menjadi orang yang begitu positif. Jung Seok Yong akan beradu peran dengan Lee In Hye sebagai suami istri.

8. Lee In Hye

 
portalgenz.com
Image source: hancinema.net

Perannya sebagai istri dari Jung Seok Yong mungkin sedikit membuat para penonton penasaran. Tapi, kamu juga akan dikejutkan dengan sosok Lee In Hye dalam drama ini karena ia diceritakan terpaut 12 tahun lebih muda dari sang suami, Jung Seok Yong.

9. Kim Won Hae

portalgenz.com
Image source: alchetron.com

Kali ini Kim Won Hae beradu akting dengan aktris Kim Ji Young. Keduanya merupakan pasangan suami istri. Kim Won Hae sendiri berperan sebagai seorang pegawai pemerintah yang selalu ragu-ragu dalam banyak hal.

10. Kim Ji Young

portalgenz.com
Image source: koreaboo.com

Peran aktris Kim Ji Young dalam drama “Elegant Friends” juga sangat unik. Ia menjadi sosok ibu rumah tangga namun menunjukkan gejala depresi tahap awal. Kira-kira apa yang membuatnya depresi, ya?

Tim produksi telah menggarap drama “Elegant Friends” pada Agustus tahun lalu dan rampung pada bulan Desember. Drama ini juga sudah lama dinantikan oleh para penonton. Menyusul waktu penyangan yang tak lama lagi, para penonton pun tak bisa menutupi rasa gembira mereka. Daftar para aktor dan aktris yang terpampang jelas di dalam poster misterius bernuansa gelap ini semakin membuat mereka penasaran dan tak sabar. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done