Yuk Lebih Kreatif Dengan Aplikasi Edit Foto Untuk Android Ini! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, June 29, 2020

Yuk Lebih Kreatif Dengan Aplikasi Edit Foto Untuk Android Ini!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com - Di masa pandemi ini, semakin banyak pula aplikasi-aplikasi yang bermunculan. Nah, daripada hanya bermain dengan gadget tanpa hasil apa-apa, lebih baik buatlah sesuatu yang menghasilkan melalui gadgetmu yuk gengs. Salah satunya yaitu mengedit foto. Karya seni dari edit foto ini, termasuk kreatifitas yang baik ya guys!
Kamu tidak harus menggunakan foto wajahmu, sebab kamu pun juga bisa mengambil gambar berupa obyek-obyek atau pemandangan. Nah untuk hasil foto tersebut bisa kamu kembangkan dengan mengeditnya supaya lebih menarik. Nih beberapa aplikasi edit foto untuk android yang bisa kamu gunakan di bawah ini!
Adobe Photoshop Express

Foto : unsplash.com
Aplikasi edit foto untuk android yang pertama, yakni adobe photoshop express. Tidak hanya untuk para editor pemula saja, ternyata ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat wajib digunakan oleh para editor profesional. Sebab aplikasi ini memiliki beberapa fitur penting seperti meluruskan, memotong, dan memutar foto.
Serta juga ada tambahan filternya, seperti perbaikan otomatis, berbagai macam efek, warna, bingkai dan lainnya. Untuk foto panorama bisa menggunakan fitur Image Randering Engine. Lalu adapun fitur Noise Reduction yang mampu meminimalkan bintik pada foto di malam hari.
PicsArt Photo Studio

Foto : unsplash.com
Aplikasi edit foto untuk android ini merupakan aplikasi yang populer di masyarakat umum, karena mudah digunakan. Selain itu, orang memilih aplikasi ini karena memiliki banyak pilihan untuk mengedit foto dan juga menyediakan fitur kamera bawaan dari aplikasi.
Aplikasi ini memiliki fitur yang dinamakan Magic Effect yang bisa membuat fotomu menjadi lebih nyata. Selain itu juga adapula fitur clipart, kolase, frame, crop, rotate, bolders, dan lainnya. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis ya gengs!
Photo Editor Pro

Foto : unsplash.com
Aplikasi edit foto untuk android ini juga tidak kalah menarik, dan juga banyak digunakan oleh masyarakat umum. Photo editor pro ini memiliki berbagai macam fitur unik seperti filter sketsa, mendeteksi kesalahan pada foto, stiker, tato, dan lainnya.
Selain fitur yang unik, aplikasi ini juga unggul dalam segi kecepatan. Mereka juga memberi kemudahan untuk para penggunanya. Tapi tentu saja saat kita menggunakan aplikasi ini, terkadang masih ada juga iklan yang muncul ya gengs, namun bukan masalah besar pastinya.
Photo Lab
Foto : unsplash.com
Aplikasi edit foto untuk android ini memiliki lebih dari 900 efek yang berbeda-beda. Tampilannya yang simple dan mudah dipahami, membuat penggunanya jadi lebih mudah mengelola. Selain itu, hasil foto yang sudah diedit di aplikasi ini, bisa dibagikan ke berbagai macam media sosialmu.
Photo lab memiliki lebih dari 50 gaya pengeditan foto. Serta memiliki alogaritma yang mampu mendeteksi wajah canggih untuk montase foto wajahmu.
Itu adalah beberapa aplikasi edit foto yang bisa digunakan di android. Selain mudah, hasilnya juga bisa kamu bagikan ke media sosialmu. Siapa tahu kan ada yang tertarik dengan hasil edit fotomu? Selamat mencoba, gengs!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done